Wisata Alam Lembang Berwisata Sambil Belajar

Wisata Alam Lembang
Wisata Alam Lembang
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBerwisata tidak hanya akan memberikan rasa hiburan sejenak dari aktifitas, nyatanya wisata dapat menambah wawasan kira seperti wisata alam Lembang dimana bisa berwisata sambil belajar.

Kota Bandung memang terkenal dengan pariwisatanya yang beragam mulai dari yang modern, trandisional, playground, bahkan wisata alamnya yang menakjubkan pengunjung.

Namun selain berwisata dapat memberikan hiburan dan relaksasi tubuh dari hirup pikuk kegiatan sehari-hari, rupanya berwisata juga bisa memberikan wawasan yang baru untuk kita.

Baca Juga:5 Zodiak Paling Peduli Terhadap SesamaTernyata Ini Zodiak Pantang Menyerah dalam Memperjuangkan Impiannya

Wisata yang terletak di Bandung Selatan ini menyajikan pemandangan alam yang sejuk serta ditemani oleh berbagai jenis rusa dan hewan lainnya yang dipelihara disana.

Ranca Upas

Berlokasi di Jalan Raya Ciwidey, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung menjadi tempat favorite bagi para pecinta camping.

Selain itu ditemani dengan berbagai jenis rusa yang sudah jinak sehingga dapat di dekati dan diajak untuk swafoto bersama pengunjung yang datang.

Tempat ini selain menyajikan alam dan rusa juga terdapat pemandian air panas, kolam renang, outbond, bahkan cafe-cafe yang menyajikan berbagai kuliner lezat di cuaca yang dingin dan sejuk itu.

Wisata ini memiliki luas 215 hektare di atas ketinggian 1.700 mdpl. Suhu rata-rata di bumi perkemahan ini mencapai 17-20 derajat Celsius pada siang cari dan bisa mencapai 0 derajat Celsius di malam hari.

Untuk harga tiket tempat wisata ini cukup membayar Rp25 ribu per orang sedangkan untuk biaya masuk camping dikenakan harga sebesar Rp40 ribu per orang.

0 Komentar