Pemeran Dan Sinopsis Film Tanah Air Kedua Jalin Kerja Sama Garut Dengan Korea Selatan

Pemeran Dan Sinopsis Film Tanah Air Kedua Jalin Kerja Sama Garut Dengan Korea Selatan
Tanah Air Kedua Diperankan oleh Kim Bum dan Maudy ayunda: Sumber: Ig
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Kabar mengejutkan dari kedua artis yang berkeawarganegaraan berbeda akan disatukan diprojek film yang sama, siapa dia? Maudy dan Kim Bum salah satu aktor dan aktris papan atas yang berasal dari Indonesia dan Korea Selatan.

Kedatang Kim Bum disambut ramah para fans Indonesia pada Minggu, 3 September 2023 yang menggelar fans meeting bertema (Between U and Me) Berlokasi di Kempinski dan Grand Ballrom, Jakarta Pusat, Indonesia. Yang dimana para penggemar antusias menghadiri fan meet tersebut.

 5 Jenis Bensin Di Pertamina Dan Harga Terbarunya 2023

Kehadiran Kim Bum Indoensia selain menghadiri acara fans meeting nya juga banyak dispekulasikan sekaligus berbincang terkait film yang akan dia lakoni. Percaya tak percaya projek ini menjalin kerja sama kabupaten Garut dan Korea Selatan.

Baca Juga:5 Jenis Bensin Di Pertamina Dan Harga Terbarunya 2023Spesfikasi Sekutik Vespa 946 Red 2023

Dilansir dari Situs Pemerintahan Provinsi Jawa Barat Bupati Garut mengungkap “Semua ditanggung oleh Eo Internasional dalam rangka kerja sama antara kabupaten garut dan korea selatan, sekaligus sebagai launching adanya film tanah air kedua Indonesia – Korea selatan untuk investasi di Kabupaten Garut” Selasa (29/8/2023)

Berikut Sinopsis Singkat Tanah Air Kedua

Dalam film epik “Tanah Air Kedua,” kita akan menyaksikan Kim Bum bertransformasi menjadi karakter utama, Yang Chil Seong, sementara Maudy Ayunda akan menghidupkan sosok Garut Wanaraja, istri dari Komarudin.

Pilih Mana Pertalite atau Pertamax? Untuk Kendaraan Kesayanganmu

Namun, takdir memainkan peran penting dalam hidupnya, dan Chil Seong berubah menjadi pahlawan yang melawan penjajah yang dulunya ia dukung. Keahliannya dalam pembuatan bom dan senjata lainnya menjadi senjata rahasia yang diberikannya kepada warga Garut, membantu mereka dalam perjuangan mereka melawan penjajah. Warga Garut, yang kesulitan melafalkan namanya, dengan hormat memanggilnya “Komarudin.”

0 Komentar