Harga Vespa Urban Club 125, Motor Legendaris Berdesain Mewah

Harga Vespa Urban Club 125, Motor Legendaris Berdesain Mewah
Harga Vespa Urban Club 125, Motor Legendaris Berdesain Mewah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait harga Vespa Urban Club 125, motor legendaris yang memiliki desain mewah dan menawan.

Vespa Urban Club 125 Hadir dengan Gaya Retro Klasik

Motor ini merupakan salah satu yang paling laris dan menjadi incaran banyak orang, terutama para pencinta otomotif di seluruh dunia. Mulai dari orang dewasa hingga anak muda sangat mendambakan sang ikon dunia otomotif ini karena desainnya yang menarik dan nyaman untuk dikendarai.

Vespa GTV, Skuter Bergaya Klasik dan Modern Terbaru

Vespa ini juga telah dibekali dengan combi brake system (CBS) yang menjadikan sistem pengeremannya lebih optimal jika dibandingkan dengan motor tanpa CBS atau ABS.

Baca Juga:Vespa Urban Club 125 Hadir dengan Gaya Retro KlasikHonda CB300R Hadir dengan Desain Agresif, Hanya Rp57 Jutaan!

Motor ini ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 125 cc air kulit FOHC3 Club dengan injeksi elektronik. Dapur pacunya tersebut belum termasuk generasi eignet seperti yang ada pada Vespa Primavera mau pun Vespa LX terbaru.

Harga Vespa Dual, Skutik Klasik dengan performa Modern

Urban Club juga sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik yang dapat menjamin kepuasan berkendaramu. Di antaranya lampu depan bohlam, electric starter, speedometer analog, dan lampu belakang menggunakan LED.

Di India, Urban Club 125 termasuk ke dalam kategori murah karena ditawarkan dengan harga sekitar 93.035 Rupee atau setara dengan Rp17 juta.

0 Komentar