Harga Vespa Dual, Skutik Klasik dengan performa Modern

Harga Vespa Dual, Skutik Klasik dengan performa Modern
Harga Vespa Dual, Skutik Klasik dengan performa Modern
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait informasi mengenai harga Vespa Dual yang merupakan skutik berdesain klasik dengan performa modern. Motor ini hadir dengan kombinasi sempurna antara keindahan desain dan performa. Tersedia dalam dua varian menarik, yaitu VXL dan SXL.

Vespa Dual, Skutik Seharga Honda BeAt dengan Tampilan Modis

Spesifikasi Lengkap Honda Dual

Salah satu yang paling menarik dari skutik ini adalah dengan kehadiran dua varian yang berbeda. Varian VXL ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 125cc. Sedangkan varian SXL dibekali dengan dapur pacu yang lebih kuat, yaitu mesin berkapasitas 150cc.

Namun meskipun begitu, keduanya tetap menawarkan performa yang luar biasa dengan akselerasi yang responsif dan kecepatan maksimum yang mengesankan.

Baca Juga:Vespa Dual, Skutik Seharga Honda BeAt dengan Tampilan ModisHonda Supra GTR 150, Motor Bebek Handal dengan Segudang Fitur

Didukung oleh fitur keselamatan seperti sistem pengereman canggih yang mampu memberikan keamanan ekstra kepada pengendara.

Honda Supra GTR 150, Motor Bebek Handal dengan Segudang Fitur

Motor ini juga dilengkapi dengan lampu depan LED yang terang. Sehingga mampu meningkatkan visibilitas pengendara saat berkendara di kondisi cahaya rendah, atau bahkan pada saat malam hari.

Selain mampu menyuguhkan performa dan kenyamanan, motor ini juga menawarkan sejumlah fitur modern yang dapat menjamin kenyamanan dan keamanan pengendara.

Varian VXL dan SXL dilengkapi dengan panel instrumen digital yang akan memberikan informasi lebih jelas dan mudah dibaca terkait kecepatan, bahan bakar, dan odometer.

Gemparkan Pasar Otomotif! Honda PCX 180 Destroyer Hadir dengan Desain Menawan

Harga Vespa Dual

Untuk varian VXL ditawarkan dengan harga sekitar 132 ribu Rupee atau setara dengan Rp23 jutaan di Indonesia. Motor ini memiliki harga yang sama dengan motor Honda BeAt terbaru.

0 Komentar