Unsur Resmi Kukuhkan 1.012 Mahasiswa Baru TA 2023-2024

mahasiswa baru
ilustrasi: Moch Sidik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur resmi mengukuhkan sebanyak 1.012 mahasiswa baru dalam sidang terbuka senat Unsur Tahun Akademik (TA) 2023-2024, di Aula Unsur, Selasa (5/9/2023).

Sidang senat terbuka dipimpin langsung oleh Rektor Unsur, Prof. Dr. H. Dwidja Priyatno, S.H.,M.H.,Sp.N., para Wakil Rektor dan para Dekan Fakultas.

Cara Daftar Menjadi Mahasiswa Universitas Terbuka, Cek Disini! 

Dia menyebut terdapat enam fakultas dan 17 program studi di Unsur, yang seluruhnya telah terakreditasi. Termasuk pula akreditasi institusi.

Baca Juga:Kelalaian Manusia Picu Kobaran Api di Dua KecamatanGerombolan Bersenjata Teror Warga Sukaluyu

“Kita lakukan komitmen bersama dengan semangat, dedikasi, dan integritas yang tinggi. Kami civitas akademika Universitas Suryakancana berkomitmen mendukung mewujudkan kampus yang bermartabat melalui pencegahan dan penanganan kekerasan seksual,” kata dia.

Jurusan Kedokteran di Kampus Swasta yang Memiliki Akreditasi A

“Salah satunya dengan program magang bersertifikasi, yang kedua program kewirausahaan. Banyak mahasiswa kita yang melakukan program kewiraushaan di perguruan tinggi terkenal di Indonesia, antara lain di UI, UNPAD, dan IPB. Kemudian yang ketiga, yaitu kampus mengajar yang bisa lakukan oleh semua program studi. Selanjutnya ada program pertukaran mahasiswa merdeka (PMM),” ungkapnya.

 

0 Komentar