3 Rekomendasi Wisata Baru di Bandung yang Wajib Dikunjungi

3 Rekomendasi Wisata Baru di Bandung yang Wajib Dikunjungi
3 Rekomendasi Wisata Baru di Bandung yang Wajib Dikunjungi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi wisata baru di Bandung yang bisa dijadikan salah satu referensi tempat liburanmu bersama keluarga, teman, atau pasangan. Deretan wisata ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan tak terlupakan.

3 Wisata Hits Terbaru di Bandung, Cocok untuk Libur Akhir Pekan

1. Chinatown Bandung

Rekomendasi wisata baru di Bandung yang pertama adalah Chinatown Bandung. Tempat yang memiliki kekayaan budaya Tionghoa dengan arsitektur khas dan kuliner lezat ini baru saja diresmikan.

Rekomendasi Wisata Terbaru di Bandung dengan Pemandangan Menakjubkan

2. Air Terjun Sri Gethuk

Air Terjun Sri Gethuk merupakan salah satu destinasi wisata alam tersembunyi yang baru-baru ini mulai berhasil menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara.

Baca Juga:3 Wisata Hits Terbaru di Bandung, Cocok untuk Libur Akhir PekanRekomendasi Wisata Terbaru di Bandung dengan Pemandangan Menakjubkan

Wisata ini berada di daerah Bandung Selatan, memiliki air terjun yang menawarkan pemandangan alam menakjubkan dengan air yang jatuh mengalir melalui bebatuan alami.

Wisata Air Panas Parongpong Bandung, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

3. Pusat Kerajinan Kreatif Cigondewah

Pusat Kerajinan Kreatif Cigondewah merupakan surga bagi para pencinta seni dan kerajinan tangan. Tempat ini menampilkan berbagai macam kerajinan tangan lokal.

Di antaranya batik, anyaman, dan seni tekstil lainnya. Para wisatawan yang berkunjung bukan hanya dapat membeli produk unik, tetapi juga belajar langsung dari para pengrajin lokal.

0 Komentar