Arief Rachman Dapat Dukungan dari Barisan Muda Relawan Arahman

Arief Rachman Dapat Dukungan dari Barisan Muda Relawan Arahman
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Relawan Arief Rachman Zona Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong siap mendukung dan memenangkan Arief Rachman dalam konstestasi pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Arief Rachman yang merupakan sosok muda yang penuh integritas maju sebagai caleg DPR RI daerah pemilihan (dapil) Jabar.3 lewat PDIP.

Dukungan tersebut, dilakukan dalam konsolidasi internal yang dilanjutkan dengan deklarasi oleh para pemuda yang tergabung dalam Relawan Arahman (Arief Rachman) pada Kamis (31/08/2023).

Baca Juga:PLN Gandeng 2 Perusahaan Listrik Malaysia Kembangkan Sistem Interkoneksi Antar NegaraPLTU Suralaya dan 5 Pembangkit Milik PLN Grup Raih 7 Penghargaan Tingkat ASEAN

Ketua Relawan Arief Rachman, Aji Sonjaya mengatakan sesuai dengan kesepakatan yaitu siapapun kader Pemuda yang punya kontribusi positif untuk organisasi pemuda dan maju di Pileg 2024 maka wajib mendapatkan dukungan penuh.

Ia pun mengatakan Kang Arief telah berbuat untuk pemuda, beliau membagikan bantuan alat olah raga seperti net volly, bola sepak, bola volly dan lainnya.

Aji Sonjaya mengungkapkan dengan kiprah dan kontribusi Arief Rachman selama ini maka kami pemuda yang tergabung dalam Relawan Arahman dengan bulat menyatakan dukungannya kepada Arief Rachman di Pileg 2024.

“Sosok Arief Rachman ini sudah tak diragukan lagi kontribusinya bagi pemuda dan masyarakat Cianjur” jelasnya.

Setelah deklarasi, Relawan Arief Rachman Zona Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong Cianjur akan melakukan konsolidasi dan sosialisasi serta merekrut jaringan, maka mengajak kepada elemen masyarakat jika ingin bergabung dengan kami, kami sangat terbuka untuk Cianjur yang lebih baik.

0 Komentar