Daftar Merek Sunscreen Anti Kulit Belang dari Sinar Matahari

Daftar Merek Sunscreen
Daftar Merek Sunscreen
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sinar matahari memang baik untuk tubuh, namun jika terlalu banyak akan membuat kulit belang maka dari itu perlu menggunakan sunscreen, daftar merek sunscreen terbaik anti belang bisa menjadi solusinya.

Sinar matahari mengandung Vitamin D yang baik untuk nutrisi kulit, namun jika terlalu terpapar sinar matahari berlebih tidak baik.

Sehingga perlindungan untuk wajah perlu dilakukan secara intensif agar tidak menimbulkan kerusakan epidermis kulit, penuaan dini, bahkan munculnya sel kanker.

Baca Juga:Kuliner Jogja Legendaris Tak Lengkan Oleh WaktuRagam Makanan Khas Solo Menembus Lidah Semua Lapisan Masyarakat

Untuk melindungi kulit dari sinar matahari berlebih dengan menggunakan sunscreen sesuai dengan jenis kulit.

Penggunaan sunscreen akan menghalang sinar matahari untuk menembus langsung kedalam kulit.

Maka dari itu kulit belang akan sedikit terhindari karena formula suncreen yang menjadi tameng kulit wajah kita.

Sunscreen ini dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit terutama kulit yang sensitif lho, dengan bentuk dan tekstur cair sehingga mudah menyerap ke kulit wajah kita dengan mudah.

Bahannya yang ringan dan tidak menimbulkan oily pada wajah sangat cocok untuk digunakan diluar ruangan dengan terik matahari.

Tak hanya ini sunscreen ini juga mengandung soothing agents untuk meredakan peradangan jerawat dan hyaluronic acid untuk melembabkan dan melembutkan kulit wajah.

Sunscreen ini mudah di dapatkan di toko-tokok terdekat, mini market, dan e-commers kesayangan anda, dengan harga yang terjangkau tidak akan membuat dompet menangis harganya sekitar Rp. 58.000.

Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Baca Juga:Kuliner Khas Sukabumi Rasanya Paling JuaraMenjajaki Kuliner Bakso Sukabumi yang Memajakan Lidah

Untuk sunscreen dari produk wardah ini memiliki kandungan UV A dan UV B filter, vitamin E sebagai antioksidan, ekstra lidah buaya, dan Pro Vit B5 yang akan membantu melembabkan kulit.

Teksturnya agak kental dan berbahan ringan pastinya akan mudah untuk meresap pada kulit, dan yang paling bagusnya lagi harganya sangat aman di dompet hanya sekitar Rp. 35.000 saja di outlet atau mini market terdekat.

0 Komentar