Kuliner Surabaya Legendaris Paling Banyak Dicari Wisatawan

Kuliner Surabaya Legendaris
Kuliner Surabaya Legendaris
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jika sedang berada di daerah Surabaya jangan lupa untuk menimati kuliner Surabaya legendaris yang memanjakan lidah konsumennya.

Surabaya yang ada di Provinsi Jawa timur ini rupanya menyimpan ragam kuliner lezat yang patut dicoba.

Ada 4 menu utama yang bisa kalian pilih, yaitu Nasi Biasa (nasi, cumi, peyek udang), Nasi Campur (nasi, cumi, empal, telur, peyek udang), Nasi Komplit (nasi, cumi, empal, telur, babat, usus, paru, peyek udang), dan Nasi Rawon Cumi (nasi, rawon, empal, cumi).

Baca Juga:Camilan Paling Cocok Jadi Teman Minum TehRagam Makanan Khas Majalengka Terfavorite

Lebih mencengangkan lagi, harga yang dibanderol dari 4 menu di atas mulai Rp 13.000 hingga Rp 20.000 saja.

Sego Sambel Mak Yeye

Warung ini buka dari mulai pukul 9 malam, kuliner malam ini menjadi primadona di Surabaya. Berlokasi diJl. Jagir Wonokromo Wetan No. 12, Wonokromo, Surabaya.

Harganya pun sangat terjangkau dengan porsi yang besar, yakni berkisar dari Rp 25.000 yang disesuaikan pula dengan pilihan lauk kalian.

Sate Klopo Ondomohen

Menjadi makana yang legendaris karena sudah ada sejak tahun 70 an, sate ini dari daging ayam, sapi, udang, hingga usus disajikan dengan parutan kelapa yang gurih.

Perpaduan yang berbeda dari sate – sate lainnya ini membuat kalian harus mencicipinya ketika berkunjung ke Surabaya.

Makanan khas Surabaya ini sudah ada pada tahun 1970 an khas dari lotong ini adalah adanya irisan lentho yang menjadi tambahan, dan tidak semua lontong balap memiliki ini.

0 Komentar