Intip Jajanan Korea Selatan Favorit Masyarakat Indonesia

Jajanan Korea Selatan
Jajanan Korea Selatan
0 Komentar

CIANIUREKSPRES – Korea terkenal dengan K-Pop dan tontonan drama yang menghibur, sehingga berdampak cukup luas salah satunya di Indonesia jajanan Korea Selatan sangat digemari terutama kalangan muda mudi.

Salah satu yang paling merambah adalah makanan khas dari Negara Korea tersebut dengan cita rasa pedas dan ringan cocok untuk ngemil bersama teman.

Beragam makanan Korea Selatan yang cocok di lidah orang Indonesia membuatnya populer di semua kalangan baik muda maupun tua.

Baca Juga:Rekomendasi Laptop Berkualitas dengan Harga Dibawah Rp5 JutaKeunggulan Galaxy Tab S9 Dibandingkan Merek Lainnya

Terbuat dari telur, sayuran, dan daging yang digulung dengan nasi dan nori layaknya sushi.

Makanan ini cocok untuk bekal sekolah anak atau menjadi bekal saat piknik bersama orang tercinta.

Tteokbokki

Tteokbokki menjadi salah satu makanan Korea Selatan yang paling populer yang banyak di sukai semua kalangan.

Makanan kue berasnini sering wara wiri di berbagai judul drama Korea, dengan cira rasa peda dan tekstur kenyal membuat penikmatnya dimanjakan dengan makanan ini.

Selain itu makanan ini dapat dinikmati dengan tambahan fiah cakes, telur rwbua, dan irisan daun bawang yang semakin lezat.

Bibimbap

Makanan Korea Selatan ini dikenal sebagai campuran nasi sehingga menunini penuh dengan nutrisi dan sehat.

Bibimbap terdiri dari sayuran seperti wortel, timun, lobak, dan lainnya serta terdapat telur ceplok dan daging sapi sebagai kandungan protein dalam makanan ini.

Baca Juga:Rekomendasi Samsung Galaxy Note Beserta Harganya Saat IniDesain Ciamik Vario Terbaru Hiasi Jalanan Kota dan Desa

Kimchi cukup popular di Indonesia, umumnya terbuat dari sawi putij yang difermentasikan dengan bumbu seperti cabai, bawang putih, ikan asin, dan rempaj lainnya.

0 Komentar