Keunggulan Galaxy Tab S9 Dibandingkan Merek Lainnya

Keunggulan Galaxy Tab
Keunggulan Galaxy Tab
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Banyak orang mengandalkan tablet untuk menunjang bekerja, keunggulan galaxy tab S9 ini dapat menunjang pekerjaan dengan efektif dan efesien.

Samsung galaxy tab S9 akan menunjang aktivitas pekerjaan lebih cepat selesai dan fleksible.

Aktivitas kerja kali ini selalu berhubungan dengan teknologi sehingga selain laptop dan komputer tablet menjadi media pendukung dalam bekerja.

Baca Juga:Rekomendasi Samsung Galaxy Note Beserta Harganya Saat IniDesain Ciamik Vario Terbaru Hiasi Jalanan Kota dan Desa

Tablet flagship keluaran terbaru seperti samsung galaxy tab S9 series ini contohnya dengan menawarkan PC like exsperience yang terus dikembangkan.

Selain itu dilengkapi dengan Book Cover Keyboard dan DeX Mode yang dapat mengubah mode tablet menjadi laptop.

Tak hanya itu aksesories yang mendukung tablet ini sangat mudah digunakan S Pen yang membuka lebih banyak kemungkinan untuk berbuat se kreatif mungkin.

Serta tablet ini meningkatkan OS Android dan pembaharuan keamanan selama lima tahun lamanya.

Diluncurkan secara eksklusif dengan multi window sehingga dapat membuka tiga aplikasi yang tersusun jendela yang dapat disesuaikan.

Termasuk kedalamnya kemampuan Pop-Up View untuk menjalankan aplikasi ebagai floating window sehingga layar tetap menampilkan tampilan utama secara penuh.

Dengan layar yang cukup luas dan portable untuk dibawa-bawa membuatnya sangat diminati banyak orang terutama pekerja kantoran.

Baca Juga:Camilan Pelengkap Teh atau Kopi Saat RelaksasiLezatnya Mie Kocok Bandung di Cuaca Panas Maupun Dingin

Memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan ultrawide 12MP untuk menangani keperluan video konference.

0 Komentar