Cek Disini! Varian Warna Menarik Honda PCX Destroyer 2023

Cek Disini! Varian Warna Menarik Honda PCX Destroyer 2023
Cek Disini! Varian Warna Menarik Honda PCX Destroyer 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas varian warna menarik yang ada pada Honda PCX Destroyer 2023. Belakangan ini, Honda PCX Destroyer tengah menjadi perbincangan masyarakat, khusunya para pencinta otomotif karena keunggulan yang dimilikinya.

Rangka Milik Honda Rapuh, Yamaha Fazzio Menjadi Alternatif!

Varian Warna Menarik Honda PCX Destroyer 2023

Honda PCX tersedia dengan beberapa type keren yaitu CBS dan type ABS yang telah dilengkapi dengan empat varian warna menarik. Jika dijumlahkan total semua warna yang dimiliki motor ini adalah delapan warna.

Rilis Awal 2024! Honda ADV 750 Hadir dengan Desain Kekinian

Bukan hanya hadir dengan varian warna menarik saja, motor ini juga telah didukung oleh sejumlah fitur teknologi canggih. Di antaranya panel instrumen digital yang dapat memberikan infomarsi lengkap terkait kendaraan.

Honda Vario Street 160 Hadir dengan Desain Sporty dan Spesifikasi Tinggi

Baca Juga:Rangka Milik Honda Rapuh, Yamaha Fazzio Menjadi Alternatif!Rilis Awal 2024! Honda ADV 750 Hadir dengan Desain Kekinian

Skuter canggih Honda ini ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 175cc. Mesinnya tersebut telah dilengkapi oleh teknologi ESP+ SOHC, 4 Katub, PGM-FI, serta 1 silinder berpendingin cairan.

Diketahui dapaur pacu yang ada pada skutik bongsor ini mampu memberikan tenaga maksimum sebesar 16,49 pada 7.500 RPM, dengan torsi maksimal hingga 15,68 mm pada 6.000 RPM.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar