Cek Disini! Alasan Harga Honda Dio 125 Lebih Murah dari BeAT

Cek Disini! Alasan Harga Honda Dio 125 Lebih Murah dari BeAT
Cek Disini! Alasan Harga Honda Dio 125 Lebih Murah dari BeAT
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas alasan harga Honda Dio 125 lebih murah jika dibandingkan dengan harga Honda BeAT. Tak sedikit masyarakat yang penasaran mengapa harga motor ini lebih murah dari skutik lain di kelasnya.

Pasalnya sama seperti Honda BeAT, Honda Dio 125 pun diketahui sebagai motor matic terbaru yang membawa spesifikasi dan sejumlah fitur teknologi canggih yang sayang untuk dilewatkan. Lantas, mengapa harganya bisa lebih terjangkau?

Varian Warna Baru Honda Dio 125, Skuter Matic Rp15 Jutaan!

Spesifikasi Lengkap Honda Dio 125

Skutik canggih ini ditenagai oleh mesin super gesit berkapasitas 123,92 cc. Mesinnya tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 8,16 hp pada 6.250 rpm dan torsi maksimal yang mencapai 10,4 newton meter di putaran mesin 5.000 rpm.

Honda Vario Street 160 dan Vario 125 Pilihan Terbaik Motor Tangguh

Baca Juga:Varian Warna Baru Honda Dio 125, Skuter Matic Rp15 Jutaan!Honda PCX 175 Vs Yamaha NMAX! Begini Perbandingan Spesifikasinya

Bukan hanya itu saja, skutik ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih tambahan yang dapat memudahkan para penggunanya.

Vario 160 Street Adventure, Inovasi Terbaru Honda yang Gagah

Nah, untuk memiliki satu unit skuter matic canggih ini kamu hanya perlu mengeluarkan budget sekitar 17 juta saja.

Pantau terus artikel-artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar