Manfaat Patung Raksasa Bandung untuk Masyarakat Sekitar

Manfaat Patung Raksasa
Manfaat Patung Raksasa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setiap hal yang dilakukan oleh pemerintah tentunya akan memberikan dampak yang baik bagi masyarakatnya, seperti manfaat patung raksasa Bandung yang menjadi proyek besar KBB pada tahun depan.

Kali ini ada yang menarik dari Kabupaten Bandung Barat, dimana Pemerintah Bandung Barat dikabarkan akan membangun sebuah patung Ir. Soekarno raksasa yang akan dimulau pada tahun depan.

Proyek ini akan memberikan keuntungan yang besar dimulai dari agrowisata Kabupaten Bandung Barat, menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), dan memberikan peluang bisnis untuk masyarakat sekitar.

Baca Juga:Polemik Patung Raksasa di Bandung dengan Harga FantasticMonas Patung Ikonik Jakarta, Bandung Patung Ikoniknya?

Dengan adanya patung raksasa ini menjadi pusat berhatian masyarakat luas sehingga akan memberikan peluang bisnis untuk masyarakat sekitar.

Masyarakt dapat membuka kios-kios kecil, tempat kuliner, bahkan membuat aksesoris oleh-oleh yang identik dengan patung raksasa tersebut.

Awalnya patung ini akan dirancang berdiri tegak namun karena akan mengganggu jalur lintasan penerbangan karena terlalu tinggi maka dari itu patung ini menjadi duduk.

Anggaran untuk pembuatan patung raksasa ini nominalnya sangat fantastik hingga mencapai Rp20 triliun yang murni investasi dari pihak luar.

Pihak luar yang berinvestasi untuk pembuatna patung ini yakni konsorsium Ciputra dan PTPN VIII.

0 Komentar