Pertandingan Sengit PSIS Vs Persib, Persib Bisa Unggul Karena Hal Ini!

PSIS Vs Persib
Doc : PSIS Vs Persib
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – PSIS Semarang mengakui kekalahan dari Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2023/2024, yang berlangsung pada hari Minggu (20/8/2023), dengan skor akhir 1-2.

Bertanding di Stadion Jatidiri, pertandingan ini menjadi ujian sulit bagi tuan rumah PSIS. Persib Bandung menunjukkan gaya permainan agresif sejak menit awal. PSIS sendiri mengalami kesulitan setelah dua pemainnya dikeluarkan dengan kartu merah.

Dua gol yang dibukukan oleh Persib datang dari dua eksekusi penalti yang dilakukan dengan sempurna oleh Marc Klok pada menit ke-24 dan menit ke-90+2. PSIS sempat mencoba mengurangi ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh Paulo Gali pada menit ke-57.

BACA JUGA : Hasil Akhir : Persib Unggul 2-1 Lawan PSIS!

Baca Juga:Hasil Akhir : Persib Unggul 2-1 Lawan PSIS!Gol Persib Vs PSIS Skor 1-0 Di Babak Pertama!

Kemenangan Berarti Bagi Persib

Kemenangan ini memiliki arti penting bagi Persib Bandung karena membantu mereka memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1. Namun, hasil ini merupakan kegagalan bagi PSIS untuk naik ke posisi papan atas.

Perjalanan pertandingan dimulai dengan tempo sedang. PSIS berusaha aktif dalam mengambil inisiatif serangan, tetapi Persib tetap bermain dengan hati-hati sejak awal pertandingan. Hingga 15 menit pertama berlalu.

Pada menit ke-24, nasib buruk datang bagi PSIS. Persib diberi hadiah penalti setelah terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Freitas terhadap Sato. Marc Klok maju sebagai eksekutor dan berhasil mencetak gol! Skor menjadi 0-1 untuk keunggulan Persib.

Babak pertama berjalan cukup seimbang. Meskipun unggul, Persib tidak benar-benar mendominasi. Namun, nasib malang kembali menimpa PSIS ketika Luthfi Kamal mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-43.

Babak Kedua yang Memanas

Di babak kedua, PSIS berupaya meningkatkan intensitas serangan meski harus bermain dengan 10 pemain. Pada menit ke-59, Paulo Gali mencetak gol balasan setelah menerima umpan dari Rumbino. Skor menjadi 1-1.

Pada menit ke-77, PSIS kembali kehilangan satu pemain. Kiper Adi Satryo melakukan pelanggaran serius dan langsung dihukum dengan kartu merah.

Dengan hanya tersisa sembilan pemain di lapangan, PSIS harus berjuang keras agar tidak kebobolan. Namun, pada menit ke-90+2, Marc Klok berhasil mencetak gol penalti keduanya dan membawa Persib unggul. Skor akhir berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Persib.

0 Komentar