Gol Persib Vs PSIS Skor 1-0 Di Babak Pertama!

persib
Doc : persib
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Persib Bandung berhasil meraih keunggulan sementara dengan skor 1-0 pada paruh pertama pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, pada hari Minggu (20/8/2023).

Gol Persib Bandung dicetak oleh Marc Klok melalui eksekusi penalti pada menit ke-24.

Sementara itu, PSIS Semarang harus bermain dengan sepuluh pemain pada babak pertama setelah M. Luthfi Kamal keluarkan wasit karena mendapatkan dua kartu kuning pada menit ke-41.

BACA JUGA : Analisis Pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung

Baca Juga:Wisata Cirebon Instagramable yang Patut Dikunjungi!Rekomendasi Kuliner Cirebon yang Patut Kamu Coba!

Rangkaian Pertandingan

Di menit ke-2, Fitrul Dwi Rustapa melakukan penyelamatan penting dua kali ketika tim PSIS Semarang mendapat peluang dari Gali Freitas dan Delvin Rumbino.

Menit ke-5, Nick Kuipers menerima kartu kuning setelah melakukan pelanggaran udara terhadap Boubakary Diarra.

Pada menit ke-7, kartu kuning diberikan kepada M. Luthfi Kamal karena pelanggaran terhadap Levy Madinda.

Menit ke-12, Frets Butuan jatuh di kotak penalti setelah ditekel Giovanni Numberi di sisi pertahanan PSIS Semarang, namun wasit tidak menganggapnya pelanggaran dan hanya memberikan sepak pojok bagi Persib.

Pada menit ke-20, Fitrul Dwi Rustapa kembali menunjukkan aksinya dengan menyelamatkan tembakan M. Luthfi Kamal dari luar kotak penalti Persib.

Pada menit ke-21, wasit memberikan tendangan penalti untuk Persib setelah Daisuke Sato dilanggar Gali Freitas di dalam kotak penalti. Gali Freitas juga mendapatkan kartu kuning.

Cetak Gol

Pada menit ke-23, Marc Klok berhasil mencetak gol dari tendangan penalti, menjebol gawang dengan meletakkan bola di sudut kiri, sedangkan kiper Adi Satryo melompat ke arah lain. Persib unggul 1-0.

Baca Juga:4 Rekomendasi Wisata Cirebon yang Ciamik!Analisis Pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung

Di menit ke-30, Daisuke Sato menerima kartu kuning setelah melanggar Gali Freitas dengan tangannya.

Pada menit ke-39, Frets Butuan jatuh lagi di kotak penalti PSIS Semarang setelah berduel dengan Giovanni Numberi, namun wasit tidak memberikan pelanggaran.

Menit ke-40, Taisei Marukawa melepaskan tembakan yang diamankan oleh Fitrul Dwi Rustapa.

Pada menit ke-41, PSIS Semarang bermain dengan 10 pemain setelah M. Luthfi Kamal mendapat kartu kuning kedua dan dikeluarkan dari lapangan karena mengenai dada Marc Klok dengan kaki terlalu tinggi.

0 Komentar