Bejat, Pria Paruh Baya Lecehkan Seorang ABG dan Ancam Korban

seorang ABG
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Seorang ABG di Kabupaten Cianjur, Mawar, diduga menjadi korban tindakan asusila seorang pria paruh baya. Berdasarkan informasi yang didapatkan, tindakan pelecehan itu berawal saat pelaku NS (50), tiba-tiba masuk ke kamar korban lewat jendela saat malam hari.

Korban yang tengah tertidur langsung dibekap oleh pelaku supaya tidak berteriak. Pelaku pun langsung menggagahi korban yang telah tidak berdaya.

Tak hanya dilecehkan, Mawar pun mendapatkan ancaman dari pelaku agar tak melaporkan perbuatannya.

Baca Juga:Masyarakat Tumpah Ruah Padati Helaran BudayaViral Aksi Heroik Pria Paruh Baya Panjat Tiang untuk Kibarkan Bendera Tersangkut

Untungnya, aksi pelaku diketahui oleh saudara korban yang memergoki pelaku masuk ke kamar korban melalui jendela. Hal tersebut diungkapkan oleh Kuasa Hukum Korban, Fanfan Nugraha.

 

Usai mendapatkan informasi tersebut, orang tua korban pun langsung mengonfirmasi kejadian itu kepada korban.

“Ketika ditanyakan, korban mengungkapkan perbuatan biadab pelaku. Awalnya korban yang saat itu masih SMP tidak berani melapor ke orangtuanya karena diancam. Tapi setelah ditanya, akhirnya menjelaskan kronologinya,” ucapnya.

3 Kejadian Aneh Yang Ada di Luar Negeri, Semua Bikin Ngeri

Di sisi lain, ayah korban, yakni DS (42), mengatakan sudah melaporkan aksi bejat tersebut ke Polres Cianjur, setelah mendengarkan pengakuan putrinya itu.

“Saya sudah melaporkan hal ini ke polisi, 25 April 2023 lalu, tapi belum ada kabar lebih lanjut terkait proses hukumnya,” katanya.

Dia berharap kepolisian dapat segera menangani kasus yang menimpa anaknya itu dan pelaku dapat dihukum seberat-beratnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto, memastikan pihaknya telah menindaklanjuti laporan itu. Akan tetapi pelaku kabur ketika akan ditangkap. Kepolisian pun kini tengah melacak keberadaan pelaku.

0 Komentar