3 Kejadian Aneh Yang Ada di Luar Negeri, Semua Bikin Ngeri

3 Kejadian Aneh Yang Ada di Luar Negeri, Semua Bikin Ngeri
3 Kejadian Aneh Yang Ada di Luar Negeri, Semua Bikin Ngeri
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Selain indonesia ada 3 kejadian aneh yang ada di luar negeri dengan berbagai cerita yang bikin ngeri.

Ada beberpa negara yang memiliki kejadian aneh dan tidak pernah bisa terpikirkan oleh logika.

BACA JUGA :4 Cerita Horor Indonesia yang Viral dan Mencekam

3 Kejadian Aneh di Luar Negeri

1. Serangan Tarantula

Sebuah perayaan tak selalu berakhir dengan menyenangkan. Salah satunya seperti yang di alami oleh masyarakat India di tahun 2012.

Baca Juga:5 Makanan Legendari Cianjur,Salah Satunya Hampir Punah!Sinopsis Drakor Bitch X Rich,Perang Mental Siswi SMA

Saat itu umat Hindu India baru saja menyelesaikan festival budaya Sadiya tiba-tiba sekawanan tarantula muncul dan menyerang mereka.

Beberapa hari setelah festival ,ada seorang pria bernama Purnakanta Buragohain dan seorang anak kecil yang tidak di sebutkan namanya meninggal dunia akibat gigitan hewan beracun itu.

Penduduk setempat yang jadi korban menghabiskan satu hari di rumah sakit karena mengeluh rasa sakit dan mual yang luar biasa pasca-gigitan tarantula.

Meski sudah berminggu-minggu, jari mereka masih bengkak dan berubah menjadi menghitam.

Penduduk setempat mengatakan, hal yang paling mengerikan adalah ketika melihat sekawanan tarantula meloncat dan tampak agresif saat menyerang warga.

Tim ahli berbondong-bondong datang ke kota itu dan mulai mengidentifikasi spesiesnya. Sampai akhirnya mereka sepakat jika hewan itu adalah tarantula.

Satu hal lainnya yang dapat mereka simpulkan adalah jenis tatantula tersebut selama ini tidak di temukan di India melainkan di wilayah Australia.

BACA JUGA: Merinding Cerita Gunung Lawu, Jalur Pendaki Penuh Mistis

Baca Juga:5 Zodiak Paling Romatis, Sikap Manisnya Bikin MelelehTips Fashion Ala Zodiak Cancer, Elegan dan Berenergi

2. Sungai yang hilang

Sebuah tim ahli geologi dari University of Washington Tacoma mendapati sebuah penemuan aneh saat sedang melakukan ekspedisi lapangan ke sebuah sungai di Distrik Yukon, Kanada.

Setiba di sana, mereka tampak heran karena tidak menemukan Sungai Slims. Padahal sungai tersebut sangat terkenal karena aliran airnya yang begitu deras.

Para ahli menduga, jika hal ini di sebabkan oleh perubahan iklim yang pernah terjadi di wilayah tersebut. Suhu global yang meningkat dan gletser menyusut menjadi salah satu alasan penyebab utamanya.

Meski begitu, fenomena alam ini sangat jarang sekali terdengar. Para ahli juga menduga jika hal ini terus berlanjut dan tak di cari penyebabnya, maka akan terjadi bencana susulan seperti longsor.

0 Komentar