PKS Yakin Bisa Menangkan Anies Baswedan di Cianjur

PKS Yakin Bisa Menangkan Anies Baswedan di Cianjur
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur, yakin bisa memenangkan Anies Baswedan di Cianjur pada Pilpres 2024 mendatang meski hanya diusung tiga partai. Yakni NasDem, PKS dan Partai Demokrat.

Hal tersebut diutarakan Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, RK. Dadan Suryanegara kepada Cianjur Ekspres menanggapi bergabungnya Golkar dan PAN dalam Koalisi Gerindra dan PKB yang mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024.

“Kita yakin bisa memenangkan Anies Baswedan di Kabupaten Cianjur, walaupun kita hanya tiga partai,” katanya, Kamis (17/8).

Baca Juga:Gelar Upacara HUT ke-78 RI, PKS Sebut Infrastruktur Masih Menjadi PR di CianjurPilpres 2024, Partai NasDem Yakin Anies Baswedan Jadi Pemenang di Cianjur

Menurutnya, soal Pilpres berbicara figur yang meskipun koalisinya sedikit tetapi jika bagus maka otomatis masyarakat yang akan memilih terhadap figur itu.

“Sekarang ini media sosial itu sudah melek bagaimana figur Anies Baswedan ini digandrungi, dicintai oleh masyarakat. Sehingga silahkan koalisinya banyak, tetapi kita memiliki figur yang sangat kuat, kharismatik yang bisa dipilih masyarakat,” ujarnya.

Dadan kembali menegaskan, bahwa intinya adalah di figur calonnya bukan di koalisinya dan yang terpenting calon itu terpenuhi kendaraannya.

“Sehingga dengan ada calonnya itu, maka otomatis rakyat yang akan menilai, rakyat yang akan memilih,” ucapnya.

Lantas sosok bakal calon wakil presiden (cawapres) seperti apa yang bisa mendampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024?

“Yang mengerti tentang permasalahan bangsa ini, lebih kepada mementingkan bangsa dibandingkan dengan kelompok, dirinya. Maka itulah yang dibutuhkan oleh bangsa pada saat sekarang ini untuk mendampingi Anies Baswedan,” ungkap Dadan.(hyt)

0 Komentar