Honda Vario 160 Street Adventure, Motor Gagah Siap Berpetualang!

Honda Vario 160 Street Adventure
Doc : Honda Vario 160 Street Adventure
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setelah mencapai sukses dengan kehadiran Honda Vario 160 yang baru-baru ini meluncur, kini Honda akan memperkenalkan versi Adventure dari motor tersebut.

Pabrikan Honda sekali lagi menciptakan sensasi setelah baru-baru ini meluncurkan Honda Vario 160 terbaru dengan tampilan yang berbeda.

BACA JUGA : Honda PCX 175 dan Yamaha NMax: Persaingan Baru di Dunia Skutik Indonesia

Baca Juga:PKB Jadi Faktor Warga NU Dukung Prabowo di Pilpres 2024Politik Uang Jelang Pilpres 2024 Tak Akan Hilang, Penyebabnya Ini!

Tampilan dari Honda Vario 160 Street Adventure ini memiliki dimensi bodi yang lebih besar dan desain yang lebih tajam, memberikan kesan motor yang lebih sporty bandingkan dengan model sebelumnya.

Gambar 3D sosok Honda Vario 160 tipe Street Adventure telah menyebar luas dan menjadi topik perbincangan hangat. Desain gambar tersebut mengungkapkan perbedaan signifikan pada tampilan Vario 160 versi Street Adventure bandingkan dengan tipe standar.

Desain Gagah

Pabrikan motor Honda sendiri sebelumnya telah meluncurkan varian motor matic dengan dua pilihan, yaitu varian standar dan varian Street.

Mirip dengan konsep Honda Beat Street yang memiliki tampilan petualangan dengan bagian stang yang terbuka.

Desain Honda ADV ini memiliki kesamaan dengan Honda Vario dan ATV, seperti fairing depan yang menampilkan desain yang serupa dengan Vario serta lampu depan ganda.

Bagian tengahnya memiliki sekat bergaya robotik, mengingatkan pada desain Honda ADV, dan bagian stangnya buat lebih terbuka untuk menguatkan kesan motor petualangan.

Bagian jok tingkatkan untuk kenyamanan dengan desain bertingkat dan sedikit lebih lebar. Kabarnya, mesinnya akan menggunakan mesin 4 katup berkapasitas 160 cc.

Baca Juga:Rekomendasi HP Gaming Murah Berkualitas!Redmi K60 Ultra, HP Gaming yang Multitasking!

Mesin Tangguh

Seperti Honda Vario 160 saat ini, mesin ini menghasilkan tenaga puncak 11,3 KW pada 8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 nm pada 7000 RPM.

Perubahan kaki-kaki dengan konsep Adventure Upside Down dan velg model jari-jari yang menggunakan komponen dari Honda X ADV

Jika benar, Honda ADV ini akan menjadi produk populer di pasaran, terutama jika tawarkan dengan harga yang sedikit berbeda dari Honda Vario 150 saat ini.

Honda Vario Street Adventure lengkapi dengan tambahan aksesori seperti box belakang dan handle guard untuk tampilan yang lebih petualangan dan siap gunakan di medan offroad.

0 Komentar