Tampil Bak Celine Dion, Putri Duet dengan Peabo Nyanyikan Beauty and the Beast!

Putri ft Peabo
Doc ; Putri ft Peabo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini Putri Ariani sedang banyak perbincangkan karena ia menjadi bintang spesial di konser David Foster and Friends Asia Tour 2023 yang selenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (12/8/2023).

Ia memiliki kesempatan langka karena bisa berduet dengan penyanyi asal Amerika dan penampilannya memukau bersama Peabo Bryson dalam koner HITMAN David Foster.

BACA JUGA : Begini Persiapan Putri Ariani Untuk Semifinal AGT 2023!

Putri Menyanyikan Beauty and the Beast

Cuplikan penampilan ia yang sedang membawakan lagu “Beauty and the Beast” dalam kanal Youtube Putri Ariani, lagu yanag aslinya di populerkan oleh Peabo Bryson dan Celine Dion yang menjadi soundtrack film animasi Disney Beauty and the Beast pada era 1990-an.

Baca Juga:Begini Persiapan Putri Ariani Untuk Semifinal AGT 2023!Adu Mekanik Tecno Pova 4 Vs Poco M5, Chipset Sama Kualitas Gimana?

Pada video tersebut, David Foster mengobrol dengan Putri untuk menyanyikan satu lagu terkenal lalu David menyuruh remaja perempuan ini untuk duduk di piano dan nyanyikan lagu hits milik Peabo Bryson.

“Saya punya ide. Peabo punya banyak lagu terkenal seperti yang kalian tahu. Dan lagu berikutnya, biasanya ia menyanyikannya bersama Lauren… Kalian tahu lagunya. Tapi saya pikir akan menyenangkan kalau kau (Peabo Bryson) menyanyikannya dengan Putri,” ujar David Foster sebelum memanggil Peabo Bryson ke atas panggung, menyimak video yang unggah Minggu (13/8/2023).

Berduet dengan Penyanyi Aslinya

Setelah itu, David memberikan aba-aba untuk akhirnya Peabo Bryson berjalan ke atas panggung dan menyapa Putri dengan ramah.

“Apa kamu mau menyanyikannya? Langsung kita lakukan?” tanya David Foster.

“Oh, ya,” sahut Putri Ariani.

“Halo, Peabo!” sapa Putri Ariani saat mendengar sang penyanyi legenda menghampirinya.

“Sungguh luar biasa,” sahut Peabo.

Putri Ariani tampak terharu dan mengungkapkan perasaannya karena bisa tampil bersama Peabo Bryson, dan Peabo pun menimbal perkataan Putri dengan berkata bahwa dirinyalah yang senang berduet dengan Putri.

“Aku pikir semua orang di sini tahu lagunya karena aku tumbuh bersama lagu ini dan sangat menyukai lagu ini. Dan… Aku tak percaya bisa menyanyikannya denganmu,” ujar Putri Ariani.

0 Komentar