Tecno Pova 5 Smartphone Gamers yang Tangguh dan Ciamik

Tecno Pova 5
Doc : Tecno Pova 5
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Di Indonesia, telah resmi diluncurkan Smartphone terbaru tahun 2023 yaitu versi lanjutan dari sebelumnya, yakni Tecno Pova 5.

Rilis pada awal bulan Agustus 2023, Tecno Pova 5 membawa berbagai peningkatan signifikan dalam berbagai aspek, menjadikannya pilihan yang tepat bagi para gamer.

Tidak hanya itu, ada juga edisi istimewa dari Smartphone Tecno Pova 5 terbaru ini yang beri nama Tecno Pova 5 Free Fire Edition.

BACA JUGA : Tecno Pova 5 Vs Pova 5 Pro 5G, Unggul Mana?

Baca Juga:Tecno Pova 5 Vs Pova 5 Pro 5G, Unggul Mana?Merapat ke Gerindra, Golkar Fix Tidak Mencalonkan Kadernya

Desain Gamers

Dari sisi desain,  Free Fire Edition memiliki tampilan belakang dengan tema Mecca 3D yang menarik dan pilihan warna yang atraktif.

Selain itu, desain edisi Free Fire dari smartphone terbaru 2023 ini menampilkan tampilan yang sangat menarik dengan ciri khas yang unik.

Ukuran ponsel adalah 168,6 x 76,6 x 9 mm, dan meskipun tipis, nyaman digenggam dalam jangka waktu yang lama.

Layar mengalami peningkatan yang signifikan dengan resolusi full HD+ dan berukuran 6,78 inci. Menggunakan panel IPS LCD dengan bezel tipis, rasio layar mencapai 84,5 persen.

Dengan layar resolusi full HD+ berukuran 6,78 inci, HP Tecno Pova 5 memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik berkat refresh rate 120Hz.

Dalam hal penyimpanan, ponsel ini tersedia dalam dua varian memori internal, yaitu 128 GB dan 256 GB, dan bisa perluas melalui kartu microSD.

HP Tecno Pova 5 juga lengkapi dengan berbagai fitur pendukung gaming, termasuk Vapor Cooling Chamber yang lebih efisien.

Baca Juga:Makin Kuat Dukungan Terhadap Prabowo, Partai Demokrat Tetap TeguhDukungan PAN dan Golkar untuk Prabowo di Pilpres 2024: Mengancam Peluang Pencapresan Ganjar?

Baterainya memiliki kapasitas besar, yaitu 6000 mAh, dan dukung dengan fitur pengisian daya cepat hingga 45 watt.

Dalam hal konektivitas dan sensor, Tecno Pova 5 memiliki fitur lengkap seperti NFC, pemindai sidik jari, akselerometer, sensor cahaya, proximity, dan gyroscope.

Kamera Memukau

Beralih ke bagian kamera, Tecno Pova 5 memiliki kamera utama ganda, termasuk lensa 50 MP dengan autofokus fase deteksi (PDAF) untuk menghasilkan foto yang tajam dan jernih.

Selain itu, ada juga kamera 0,08 MP yang mendukung efek kedalaman. Dual LED flash juga sertakan untuk meningkatkan pencahayaan dalam kondisi cahaya rendah.

Ponsel pintar Tecno Pova 5 tahun 2023 ini juga mampu merekam video hingga resolusi 1440p@30fps atau 1080p@30fps.

0 Komentar