Femme Fatela Pemenang Indonesia’s Got Talent 2023

Pemenang Indonesia's Got Talent
Pemenang Indonesia's Got Talent
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pencarian bakat Indonesia’s Got Talent telah menuju grand final dengan Femme Fatale senagai pemenang Indonesia’s Got Talent.

Setelah sekian minggu berlangsung acara ini begitu menarik perhatian masyarakat karena menampilkan berbagai bakat yang dimiliki masyarakat Indonesia.

Hal tersebut terlihat dari keberagaman dan keunikan setiap peserta yang bertarung di IGT 2023 tersebut.

Baca Juga:Female Fatale Bertarung di IGT 2023 Hingga Menjadi PemenangBegini Penilaian Femme Fatale Pemenang Indonesia’s Got Talent 2023

Dari sekian peserta yang mengikuti ajang pencarian bakat ini menyisakan lima peserta terbaik yang akan tampil di puncak grand final.

Peserta IGT yang masuk kedalam 5 besar dan bertarung untuk memperebutkan posisi pertama sebagai pemenang IT season ke 2 pada 2023.

Pesertanya meliputi Darak Baratak, Gita Handayan, Majornine, Female Fatale, dan Toxic Girls.

Dengan menampilkan tampilan terbaiknnya sehingga berhasil memukau para juri Indonesia’s Got Talent 2023 ini.

Sampai Rossa dan Ivan berkata bahkan grand final ini sangat luar biasa dan menjadi pemenang dihati mereka bahkan diseluruh rakyat Indonesia.

Dengan sebuah penilaian bahkan peserta yang satu ini sebuah grup magician yang berangotakan Alisa Priscilla, Gabriella Gitawati, dan Chall Evna yang begitu memiliki daya tarik tersendiri.

Grup ini menjadi sangat menarik karena kolaborasi epic dari para wanita cantik yang bisa sulap dan selalu memukau para juri dalam setiap penampilannya.

Baca Juga:Jenis Aplikasi Penghubung Smartwatch, Download Disini!Kelebihan Galaxy M32 Kini Hadir dengan Spesifikasi yang Lengkap

Maka dari itu mereka berhak dan layak menjadi pe menang Indonesia’s Got Talent 2023 yang bisa sukses dan terus berkarya untuk banyak orang.

0 Komentar