Daftar Hadiah Para Pemenang Indonesia’s Got Talent 2023

Hadiah Para Pemenang
Hadiah Para Pemenang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Indonesia’s Got Talent telah masuk ke babak final yang akhirnya menentukan Femme Fatale menjadi pemenangnya, hadiah para pemenang begitu fantastic.

Setiap acara ajang tentunya akan memperoleh sebuah pemenang dan akan mendapatkan hadiah yang luar biasa.

Hadiah tersebut diberikan sebagai salah satu apresiasi dan mungkin juga sebagai jembatan penunjang untuk melebarkan sayap kesuksesannya.

Baca Juga:Femme Fatela Pemenang Indonesia’s Got Talent 2023Female Fatale Bertarung di IGT 2023 Hingga Menjadi Pemenang

Femme Fatale sebagai pemenang atau juara pertama dari Indonesia’s Got Talent mendapatkan uang tunai sebesar Rp150 juta dan 1 unit mobil.

Kemudian untuk juara ke dua yang diraih oleh Darak Badarak mendapatkan uang tunai sebesar Rp100 juta dengan 1 unit mobil.

Untuk juara ketiga yang diperoleh Majornine mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp75 juta.

Selanjutnya pada Gita Handayani sebagai juara ke empat mendapatkan uang tunai sebesar Rp50 juta.

Sampai Rossa dan Ivan berkata bahkan grand final ini sangat luar biasa dan menjadi pemenang dihati mereka bahkan diseluruh rakyat Indonesia.

Dari hal tersebut akhirnya mengantarkan Female Fatale menjadi pemenang Indonesia’s Got Talent 2023.

Dengan sebuah penilaian bahkan peserta yang satu ini sebuah grup magician yang berangotakan Alisa Priscilla, Gabriella Gitawati, dan Chall Evna yang begitu memiliki daya tarik tersendiri.

Baca Juga:Begini Penilaian Femme Fatale Pemenang Indonesia’s Got Talent 2023Jenis Aplikasi Penghubung Smartwatch, Download Disini!

Grup ini menjadi sangat menarik karena kolaborasi epic dari para wanita cantik yang bisa sulap dan selalu memukau para juri dalam setiap penampilannya.

0 Komentar