Mengenal Teknologi Variable Valve Actuation Pada New Honda PCX 175

Mengenal Teknologi Variable Valve Actuation Pada New Honda PCX 175
Mengenal Teknologi Variable Valve Actuation Pada New Honda PCX 175
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Variable Valve Actuation (VVA) merupakan salah satu teknologi terbaru yang disematkan pada New Honda PCX 175. Teknologi ini diklaim mampu meningkatkan kinerja dan efisiensi mesin pada PCX 175.

Honda PCX 175 Pesaing Ketat NMAX Hadir dengan Performa Lebih Tangguh

Variable Valve Actuation (VVA) Pada Honda PCX 175

Teknologi VVA dapat mengoptimalkan aliran udara dan bahan bakar ke dalam ruang bakar mesin di berbagai kondisi berkendara.

Dibanderol dengan Harga Murah! Berikut Keunggulan Honda PCX 175

Hal tersebut akan menghadirkan akselerasi yang lebih responsif dan performa yang lebih tangguh. Tetapi tidak akan mengorbankan efisiensi bahan bakar sedikitpun.

Siap Menyingkirkan Yamaha NMAX! Honda PCX 175 Tampil Lebih Sangar

Baca Juga:Honda PCX 175 Pesaing Ketat NMAX Hadir dengan Performa Lebih TangguhDibanderol dengan Harga Murah! Berikut Keunggulan Honda PCX 175

Mesin kendaraan yang sudah dilengkapi dengan teknologi VVA dapat menyesuaikan diri di berbagai situasi berkendara. Baik dalam kecepatan tinggi maupun berkendara santai di perkotaan.

Dengan adanya teknologi VVA juga membuat PCX 175 menjadi skutik yang lebih ramah lingkungan. Pasalnya, teknologi tersebut dapat mengurangi emisi gas buang dan lebih hemat bahan bakar. Sehingga, membantu mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

0 Komentar