Rekomendasi Wisata Malam di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi!

Rekomendasi Wisata Malam di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi!
Rekomendasi Wisata Malam di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata malam di Bandung yang wajib kamu kunjungi. Deretan wisata ini sangat cocok untuk dijadikan referensi tempat ngedate atau menghabiskan waktu libur bersama orang-orang tersayang.

Rekomendasi Warung Bakso Keju Terpopuler di Bandung, Wajib Dicoba!

1. Dago Tea House

Destinasi wisata malam di Bandung yang pertama adalah Dago Tea House. Tempat ini menawarkan pengalaman menonton pagelaran kesenian yang memukau.

Rekomendasi Tempat Makan Bakso Keju Terenak di Bandung, Wajib Dicoba!

2. Puncak Bintang, Bukit Moko

Puncak Bintang, Bukit Moko mampu menciptakan momen romantis dengan menyaksikan keindahan malam Kota Bandung dari ketinggian Bukit Moko di Cimenyan.

2 Korean Street Food di Bandung yang Paling Menggugah Selera!

Baca Juga:Rekomendasi Warung Bakso Keju Terpopuler di Bandung, Wajib Dicoba!Rekomendasi Tempat Makan Bakso Keju Terenak di Bandung, Wajib Dicoba!

3. Jalan Braga

Destinasi wisata malam di Bandung yang terakhir adalah Jalan Braga. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berjalan-jalan malam sambil menikmati suasana khas Eropa.

Tempat ini sangat ramah bagi pejalan kaki, sehingga sangat tepat untuk dijadikan referensi tempat ngedate ataupun nongkrong di kafe bersama teman-teman.

Setiap hari sabtu malam, di Jalan Braga selalu ada acara Braga Culinary Night. Kamu bisa menikmati berbagai kuliner yang menggoda selera pada acara malam itu.

0 Komentar