Rekomendasi Tempat Romantis di Kota Bandung, Cocok untuk Ngedate!

Rekomendasi Tempat Romantis di Kota Bandung, Cocok untuk Ngedate!
Rekomendasi Tempat Romantis di Kota Bandung, Cocok untuk Ngedate!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi tempat romantis di kota Bandung yang sangat cocok untuk dijadikan tempat ngedate bersama orang tersayang.

Deretan tempat romantis ini bisa kamu kunjungi untuk melupakan lelahnya rutinitas dan merayakan momen indah bersama pasangan tercinta.

Deretan Wisata Malam di Kota Bandung yang Wajib Dikunjungi!

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

1. Braga Street

Tempat romatis di Kota Bandung yang pertama adalah Braga Street. Jadikan tempat ini sebagai langkah pertama dalam petualangan romantismu bersama kekasih.

Rekomendasi Wisata Malam di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi!

Baca Juga:Deretan Wisata Malam di Kota Bandung yang Wajib Dikunjungi!Rekomendasi Wisata Malam di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi!

Seraya berjalan berdua, kamu juga bisa mencicipi berbagai macam kuliner legendaris di cafe atau restoran yang berjejer di sepanjang jalan Braga Street.

Rekomendasi Warung Bakso Keju Terpopuler di Bandung, Wajib Dicoba!

Bersama-sama, kamu bisa menikmati keindahan danau dan hijaunya hutan bambu sambil menikmati makan malam romantis di resto dengan suasana alam yang menawan.

Dusun Bambu Family Leisure Park juga menyediakan berbagai spot foto menarik dan instagramable yang akan menambah kenangan manis di malam romantismu bersama pasangan.

0 Komentar