Keunggulan Nokia X500 Dibekali Baterai 8000 mAh dan Kamera Jernih

Keunggulan nokia x500
ilustrasi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nokia kini luncurkan smartphone terbaru X500 dengan dibekali keunggulan dari segi baterai dan kamera yang memiliki kualitas canggih, dilengkapi juga dengan layar yang luas dan mesin Nokia X500 sudah menggunakan jenis super AMOLED.

Hal ini pun Nokia siap bersaing dengan smartphone canggih lainnya karena dari sisi kualitas dan performa akan bisa laris dipasaran dengan pesaing lainnya. Nokia X500 ini digadang-gadang sebagai smartphone kelas dewa dengan spek dan fitur kelas sultan.

Keunggulan Nokia X500 sudah jelas bisa terlihat juga dari segi fiturnya pun dibilang sebagai smartphone yang memiliki kecanggihan yang tiada tanding. memiliki baterai 8000 mAh yang menjadikan sebagai salah satu keunggulannya dan juga memiliki layar yang cukup luas dengan kapasitas 6,7 inci.

BACA JUGA : Nokia N73 5G 2023, HP Tahan Banting Spek Unggul!

Baca Juga:Cari Kamera Murah? Ini Kamera Mirrorles Terbaik Hanya Dibandrol 3jutaanMau Belajar Fotografi? Inilah Kamera Mirrorles Murah Pas Untuk Pemula

Nah sebelum kalian meminang, alangkah baiknya kalian mengetahui beberapa keunggulan dari fitur dan spesifikasi lengkap juga harga dari Nokia X500. Disini saya telah siapkan beberapa keunggulan dari Nokia X500 yang telah saya rangkum dari sumber terpercaya berikut ini :

Fitur Menarik Nokia X500

Fitur Nokia X500 ini juga sudah memiliki fitur menarik lainnya seperti audio jack 3,5mm, bluetooth 5,3, fingerprint, NFC, USB Tye C, dan lain sebagainya. Selain itu untuk segi baterainya pun Nokia X500 ini memiliki baterai yang sangat besar yakni 8000 mAh dan fitur fast charging 67 watt.

Desain Ramping dan Elegan

Bila kita melihat desain dari ponsel ini, menunjukan sisi elegan dan sektor andalannya dari segi fisik. Kesan pertama saat melihat desain dan bentuk dari smartphone ini pertama-tama adalah tampak yang sangat mewah, elegan, serta juga dari setiap sudut ponsel ini sangat smooth.

BACA JUGA : Resmi Rilis HP Nokia N73 5G di Berbagai Negara, Indonesia juga?

Seperti yang ditunjukan oleh desainnya, smartphone ternama ini akan menjadi ponsel yang menyasar konsumen menengah keatas. Layar dengan luas 6,7 inci ini menggunakan jenis Super AMOLED, dengan kecerahan sampai dengan 1300. Jadi untuk penampilan secara visualnya ponsel ini dipastikan akan sangat jernih.

0 Komentar