Spesifikasi dan Harga Nokia 5.4, HP Canggih Powerful dengan 4 Kamera

Spesifikasi dan Harga Nokia 5.4, HP Canggih Powerful dengan 4 Kamera
Spesifikasi dan Harga Nokia 5.4, HP Canggih Powerful dengan 4 Kamera
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi dan harga Nokia 5.4 yang merupakan Hp canggih powerful dengan empat kamera dan chipset gaming terbaik. Semakin ketatnya persaingan di dunia teknologi, sejumlah produsen smartphone semakin berlomba-lomba untuk menghadirkan produk terbaiknya.

Nokia N73 5G 2023, HP Tahan Banting Spek Unggul!

Spesifikasi dan Harga Hp Nokia 5.4

Ponsel ini memiliki dapur pacu yang terbilang cukup andal karena sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 662. Prosesori tersebut kemudian dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB.

Berkat spesifikasi hardware powerful yang dimiliki Hp ini, para pengguna dapat dengan mudah bermain game populer, seperti MLBB dan Free Fire.

iPhone SE 3 2022, Spesifikasi Unggul, Desain Ciamik!

Baca Juga:Rekomendasi Rumah Makan Sunda Terenak di Jakarta, Harga Terjangkau!Rekomendasi Tempat Glamping Terpopuler di Bogor yang Wajib Dikunjungi

Dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang sangat awet dan diklaim mampu bertahan hingga dua hari. Dilengkapi juga dengan teknologi AI-assisted adaptive battery, yang berfungsi untuk mengutamakan daya pada aktivitas yang sering digunakan.

Vivo V21 Pro: Teknologi Canggih, Performa Unggul, Intip Spesifikasinya!

Bukan hanya itu saja, Hp ini juga didukung oleh sejumlah fitur modern, seperti PDAF, HDR, panorama, dan LED flash. Tersedia juga fitur fingerprint di bagian belakang yang dapat mendukung sensor NFC dan sensor gyroscope.

Ponsel Nokia ini dibanderol dengan harga Rp3 jutaan untuk varian RAM 6 GB serta memori penyimpanan 64 GB. Hp ini juga tersedia dalam dua varian warna menarik, yaitu Polar Night dan Dusk.

0 Komentar