Realme Pad 2 Hadir dengan Refresh Rate Tinggi dan Spek Menarik

Realme Pad 2 Hadir dengan Refresh Rate Tinggi dan Spek Menarik
Realme Pad 2 Hadir dengan Refresh Rate Tinggi dan Spek Menarik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Realme Pad 2 yang hadir dengan refresh rate tinggi dan spek menarik. Tablet ini menawarkan sejumlah fitur unggulan yang dapat memudahkan penggunanya.

Cek Disini! Daftar Harga HP Samsung Terbaru Agustus 2023

Spesifikasi Lengkap Realme Pad 2

Tablet ini mengusung layar IPS 11,5 inci dengan refresh rate adaptif hingga 120 Hz. Layarnya tersebut memiliki resolusi sebesar 1200 x 2000 piksel yang dapat memberikan tampilan lebih tajam dan jernih.

Dengan rasio 5:3 yang dimilikinya, tablet ini sangat cocok untuk digunakan menonton konten multimedia karena dapat bekerja dengan lebih produktif.

Xiaomi Mi 11T Pro 5G, Smartphone Terbaru dengan Chipset Snapdragon 888

Baca Juga:Cek Disini! Daftar Harga HP Samsung Terbaru Agustus 2023Xiaomi Mi 11T Pro 5G, Smartphone Terbaru dengan Chipset Snapdragon 888

Realme Pad ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang sangat kuat. Kemudian dipadukan dengan prosesor Octa-core yang berkonfigurasi 2×2.2 GHz Cortex-A76 dan 6×2.0 GHz Cortex-A55.

Tablet ini memiliki pilihan RAM sebesar 6 GB atau 8 GB yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi dengan sangat lancar tanpa hambatan.

Spesifikasi Vivo V25 Pro 5G, Hadir dengan MadiaTek Dimensity 1300

Realme Pad menawarkan kamera utama beresolusi 8 MP (wide) yang bisa digunakan untuk mengambil gambar dengan kualitas terbaik.

Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi sebesar 8 MP (wide) yang akan memenuhi kebutuhan selfie dan panggilan video dengan sangat baik.

Tablet ini didukung oleh baterai tipe Li-Po berkapasitas besar, yaitu 8360 mAh. Baterainya tersebut diklaim mampu bertahan untuk waktu yang lama.

0 Komentar