HMI Jabar Lakukan Audiensi dengan PDI-P Jabar

HMI Jabar Lakukan Audiensi dengan PDI-P Jabar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Barat melakukan audiensi dengan Himpunan Mahasiswa Indonesia Jawa Barat untuk membahas sejumlah hal, salah satunya terkait aksi pembakaran bendera PDI Perjuangan saat aksi unjuk rasa membela Rocky Gerung di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Audiensi di Sekretariat PDI Perjuangan Jawa Barat, Jumat (11/8/2023), dipimpin langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono didampingi Ketua Komisi I DPRD Jawa Barat Bedi Budiman.

Ono berharap kejadian pembakaran bendera PDI Perjuangan itu menjadi yang pertama dan terakhir. Kedepannya, diutarakan dia, pihaknya akan memerkuat koordinasi dan komunikasi demi mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

Baca Juga:PLN berikan bantuan Sarana Air Bersih di Kabupaten SumedangSMPN 2 Cianjur Didatangi Pelajar dari Jepang

“Kami sikapi tentunya secara arif dan tak akan membalas apapun peristiwa itu. Kami sebagai partai pemenang dua kali berturut-turut ingin membuat langkah yang dapat membuat situasi kondisi adem,” ucapnya.

“Kami bahas beberapa hal. Ada kesamaan perjuangan antara kami dengan PDI Perjuangan yakni nasionalisme. Ke depan kami akan membuat kegiatan bersama untuk penguatan nasionalisme di Jabar,” terangnya.

0 Komentar