Nikmati Kuliner Bogor Murah Meriah Rasa Bintang Lima

Kuliner Bogor Murah
Kuliner Bogor Murah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jika sedang berada atau mengunjungi Kota Bogor sempatkan untuk menikmati lezatnya kuliner Bogor murah meriah yang rasanya bintang lima.

Bogor sebagai salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Barat ini menyimpan berbagai hal yang menarik dari mulai wisata dan kulinernya.

Dan disiram dengan kuah khusus yang terbuat dari oncom, tauco dan bumbu lainnya satu porsi cukup membayar Rp 8.000 saja.

Baca Juga:Rupanya Segini harga Galaxy Watch Classic di PasaranMenilik Spesifikasi Komplit Infinix GT 10 Pro 5G Bikin Jatuh Cinta

Ayam Goreng Resto Mbok Berek

Sudah mencoba ayam goreng resto Mbok Berek? Menu andalannya adalah ayam kremes yang gurih dan lezat sangat cocok di tambahkan sambel pedas yang bikin nagih.

Tidak hanya menjual dagingnya saja melainkan menjual ginjal dan sumsum yang sudah du masak.

Untuk menikmati kelezatan makanan ini hanya di bandrol sekitar Rp 30 ribu saja per porsi.

Pizza Kayu Bakar

Kuliner malam selanjutnya ada pizza kayu bakar, pizza yang dibakar diatas tungku kayu bakar menghasilkan rasa yang khas.

Topingnya bervariasi dari mulai BBQ, hawaiian, smoked tuna dan lainnya, menyediakan juga lasagna, pasta, fries dan masih banyak lagi. Untuk harganya di sini berkisar dari Rp 25 ribu sampai Rp 60 ribu.

0 Komentar