Inovasi Terbaru Pada Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Dibanding Tab S8 Ultra

Inovasi Terbaru Pada Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Dibanding Tab S8 Ultra
Inovasi Terbaru Pada Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Dibanding Tab S8 Ultra
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Samsung Galaxy Tab S9 Ultra merupakan seri tablet flagship terbaru yang hadir dengan spesifikasi lebih baik jika dibandingkan dengan dua seri lainnya, Galaxy Tab S9 dan Galaxy Tab S9+. Tablet ini memiliki layar depan berukuran besar.

Secara keseluruhan, tampilan tablet Samsung Galaxy Tab S9 Ultra terlihat hampir mirip dengan seri sebelumnya. Ukuran layarnya sama, kapasitas baterainya serupa, bahkan konfigurasi kameranya pun identik.

Samsung Galaxy Z Flip 5 Hadir dengan Layar Raksasa Tanpa Celah

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Inovasi Terbaru Pada Samsung Galaxy Tab S9 Ultra

Samsung Galaxy Tab S9 dan Galaxy Tab S8 sama-sama menggunakan layar depan dengan panel Dynamic AMOLED 2X berukuran 14,6 inci. Layar kedua tab ini bahkan lebih besar jika dibandingkan dengan laptop 14 inci kebanyakan.

Perbandingan iPhone 14 dan IPhone 14 Pro Lebih Unggul!

Baca Juga:Samsung Galaxy Z Flip 5 Hadir dengan Layar Raksasa Tanpa CelahSpesifikasi Samsung Galaxy A52, Smartphone dengan Layar Super AMOLED!

Peningkatan yang bisa dibilang paling signifikan pada tab ini adalah dengan adanya Vision Booster yang disisipkan pada Galaxy Tab S9. Diklaim mampu membantu menghasilkan warna yang lebih baik, bahkan saat berada di luar ruangan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A52, Smartphone dengan Layar Super AMOLED!

Tablet ini telah menggunakan prosesor yang dua tingkat lebih baik dari Galaxy Tab S8 Ultra. Ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, system on chip (SoC) khusus yang dirancang hanya untuk perangkat flagship Samsung.

Dilengkapi dengan empat kamera, dua di belakang dan dua di depan. Kamera utamanya masih menggunakan sensor 13 MP MP dengan lensa wide yang kemudian disandingkan dengan kamera ultrawide 8 MP.

0 Komentar