Baru Rilis! Fujifilm Instax SQ40 Kamera Andalan Kpop

Kamera Andalan Kpop
Fujifilm Instax SQ40
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Fujifilm telah memperkenalkan Instax SQ40, sebuah kamera instan dengan format persegi yang memiliki tampilan retro seperti Instax Mini 40 menjadi kamera andalan kpop. Ada juga pilihan film baru “Sunset” untuk Instax Square dan pilihan warna baru untuk kamera Mini Evo.

SQ40 menggunakan film Instax Square berukuran 62 x 62mm, sehingga lensa 65,75mm-nya memberikan sudut pandang setara sekitar 32,4mm.

Spesifikasi Lengkap Gear Standar Fotografer Standar Fotografer

  • Mode Selfie untuk Swafoto Lebih Cepat dan Mudah

Pengguna dapat mengaktifkan Mode Swafoto (Selfie Mode) dengan mudah untuk mengambil swafoto dan foto close-up dengan cara memutar lensa setelah menghidupkan SQ40. Penggunaan mode ini untuk mengambil swafoto dan foto close-up yang menakjubkan menjadi sangat mudah dan nyaman.

Baca Juga:Spesifikasi Lengkap Gear Standar Fotografer Standar Fotografer5 Anime Slice Of Life Yang Paling Dikenal Sepanjang Masa!

Varian Film Baru yang Diperkenalkan:

Selain peluncuran SQ40, Fujifilm juga memperkenalkan varian film instan baru dari INSTAX SQUARE dengan nama “Sunset”. Desain film instan format persegi yang baru ini terinspirasi oleh gradasi lembut warna di langit saat matahari terbenam. Seperti semua varian film instan INSTAX SQUARE, film “Sunset” akan tersedia dalam satu paket dengan 10 lembar film.

INSTAX MINI EVO Kini Tersedia dalam Warna Cokelat (Brown):
Fujifilm juga dengan senang hati memperkenalkan warna cokelat sebagai pilihan warna baru untuk lini produk kamera instan hybrid FUJIFILM INSTAX MINI EVO (MINI EVO). Awalnya diperkenalkan pada tahun 2021 dengan bodi kamera berwarna hitam, MINI EVO memiliki format hybrid unik yang menggabungkan kegembiraan dan kepuasan fungsi kamera instan tradisional dengan kemampuan teknologi pencitraan digital untuk memilih, berbagi, dan menyimpan gambar tertentu. Dipadukan dengan film instan INSTAX MINI, MINI EVO menghasilkan cetakan berkualitas tinggi langsung dari kamera. Gambar juga dapat dicetak dari roll kamera ponsel yang dipasangkan menggunakan Aplikasi Smartphone INSTAX MINI EVO.

0 Komentar