FKIP Unsur Gelar Seminar Internasional yang Diikuti Oleh 5 Negara

FKIP Unsur Gelar Seminar Internasional yang Diikuti Oleh 5 Negara
0 Komentar

“Kurikulum pendidikan harus mampu mempersiapkan setiap pembelajar untuk mengatasi setiap persoalan yang harus dihadapi di masa yang akan datang,”. Lanjutnya.

Pengisi sambutan pada seminar ICME ini yaitu Dr. Hj. Sri Mulyanti, M.Pd sebagai ketua Panitia, Dr. Drs. H. Munawar Rois, M.Pd. Dekan, Lutfi Ginanjar-Ceo SMASHUB,Deden Nasihin, S.Sos.I, M.K.P-DPRD-Cianjur, Herman Suherman, S.T., M..A.P-Bupati Cianjur dan Prof. Dr. H. Dwidja Priyatno, SH., MH., Sp.N.-Rektor.

BACA JUGA : Mahasiswa Unsur Kenalkan Sastra Drama di Lapas II B Cianjur

Baca Juga:Yakin Tidak Mau Beli? Realme 11 Pro Resmi Dibandrol 5jutaanPerforma Realme 11 Pro 5G Dibekali Kamera 100MP dan Baterai 5000mAh

Sementara itu Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNSUR Cianjur

Dr. H. Munawar Rois, M.Pd menjelaskan kegiatan seminar internasional ICME berlangsung secara hybrid learning di Auditorium Pascasarjana UNSUR dan online zoom meeting.

Tujuan pada kegiatan seminar ICME yang bertema Empowering Minds: Navigating the Future Education,Science, and Technology bertujuan untuk mempertemukan para akademisi, peneliti, dan pendidik dari berbagai negara untuk bertukar dan berbagi pengetahuan, hasil penelitian, dan pengalaman mereka di bidang Multidiscipline Education. Adanya konferensi ini juga memberikan sarana bagi peserta mempublikasikan hasil penelitian yang telah dilakukan dalam bentuk proceeding, jurnal nasional maupun internasional.

Dengan itu kegiatan yang di gelar oleh FKIP Unsur selama lima hari bisa terselenggara dengan lancar dan bisa meningkatkan pengetahuan dan pengalaman di bidang Multidiscipline Education untuk semua kalangan diranah pendidikan Indonesia.

0 Komentar