Honda Supra X 125, Motor Matic Terbaru Siap Saingi Beat!

Honda Supra X125
Doc : Honda Supra X125
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda, sebagai salah satu pabrikan roda dua terkemuka di Indonesia, kini tengah berupaya memperkuat minat konsumen terhadap jenis motor bebek.

Saat ini, Honda Supra X125, meskipun legendaris dalam ketangguhan dan irit bahan bakar, menghadapi penurunan popularitasnya di hadapan skutik modern seperti Scoopy, Honda Beat, dan bahkan Honda PCX 160.

Namun, kabar gembira datang dari Honda, karena mereka siap merilis generasi terbaru Supra X dengan label Vision dan bertransmisi matic.

Baca Juga:Simak Spesifikasi Honda Air Blade 160, Lebih Modern dan Sporty!Perkenalkan SYM VF3i: Motor Bebek Bermesin 185 cc Mirip Honda Revo!

Langkah ini diambil untuk meningkatkan minat konsumen dan memastikan Honda tetap menjadi pabrikan dengan penjualan terbaik di tanah air.

BACA JUGA : Simak Spesifikasi Honda Air Blade 160, Lebih Modern dan Sporty!

Desain Sporty

Honda Supra selalu dikenal sebagai motor bebek legendaris yang memiliki keunggulan dalam irit BBM dan harga yang terjangkau.

Desain Supra Vision mengusung bahasa desain yang serupa dengan pendahulunya, dengan single headlamp pada cover stang dan lampu sen pada fairing depan.

Inilah sebabnya motor ini menyebutnya sebagai Honda Supra Matic.

Selain itu, konsumsi bahan bakarnya juga patut perhitungkan, dengan klaim mencapai 53 KM untuk 1 liter bahan bakar, sesuai dengan keiritan legendaris Honda Supra.

Salah satu kelebihan menarik dari skutik ini adalah bagian bagasinya yang luas, bahkan lebih besar dari Honda Beat atau Genio.

Dengan kapasitas mencapai 16 liter, setara dengan motor skutik Honda Scoopy.

Bagasinya cukup luas sehingga helm berukuran sedang dapat dengan mudah masukkan ke dalamnya.

Baca Juga:Cek Disini Spesifikasi Unggulan Honda Revo 185cc, Lebih Canggih dan Sporty!Wow Honda Revo 185 CC Siap Ramaikan Dunia Otomotif Tanah Air!

Fitur Unggulan

Tidak hanya itu, Supra Vision juga menawarkan beberapa fitur unggulan, antara lain panel indikator dengan panduan analog dan digital seperti pada Honda Supra sebelumnya.

Namun, fitur yang lebih canggih termasuk remote anchorfix system dan alarm anti-maling.

Juga, terdapat sebuah konsol di bawah jok yang lengkapi dengan colokan USB charger, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna.

Untuk sektor mesin, Supra Vision lengkapi dengan mesin 109,5 cc berpendingin udara.

Motor ini menghasilkan tenaga maksimal 8,8 3dk pada 7500 RPM dan torsi maksimum 9,29 newton meter pada 6000 RPM.

Dengan performa ini, Supra Vision tetap menjadi pilihan andal bagi penggemar motor bebek.

0 Komentar