Spesifikasi New Honda BeAt, Performa Bisa Diadu dengan NMAX

Spesifikasi New Honda BeAt 2023
Spesifikasi New Honda BeAt 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Spesifikasi New Honda BeAt berhasil membuat dunia otomotif tanah air bergemuruh.

Dengan desain yang modern dan minimalis, New Honda BeAt tentu akan menjadi incaran para generasi milenial.

Salah satu keunggulan dari skuter matic ini adalah memiliki mesin andal berkapasitas 150cc. Bukan hanya itu Honda BeAt 2023 ini juga diklaim mampu irit BBM.

Lantas bagaimana spesifikasi New Honda BeAt ini? Simak ulasannya berikut!

Baca Juga:Jembatan Kaca Nimo Highland, Wisata Terbaru Bandung yang Hits!Harga Tiket Wisata Bogor yang Murah, Ada yang Cuma Rp5 Ribu

Selain dibekali mesin yang andal, Honda BeAT juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang meningkatkan pengalaman berkendara. Seperti Anti-lock Braking System (ABS) dan Combined Braking System atau CBS.

Kemudian motor ini juga dilengkapi dengan itur teknologi start yang disebut ACG, mampu mengurangi suara mesin saat start pertama kali, menciptakan pengalaman berkendara yang halus dan nyaman.

New Honda Beat 2023 150cc makin cantik dengan 10 pilihan warna diantaranya Electra Blue, Dance White, Garage Black, Hard Rock Black, Deluxe Black, Deluxe Silver, Funk Red Black, Deluxe Blue, Deluxe Brown, Techno Blue Black.

Kabarnya New Honda BeAt dibanderol mulai dari Rp 16 juta hingga Rp 21 juta on the road Jakarta. Sedangkan untuk wilayah di luar Jakarta akan disesuaikan dengan wilayah tersebut.

Namun, sejauh ini belum ada keterangan resmi dari PT Astra Honda Motor (AHM) terkait new Honda BeAT 150cc 2023.

Demikian informasi mengenai spesifikasi New Honda BeAt.

0 Komentar