Honda X-ADV 2024 Hadir dengan Sistem Throttle by wire Mutakhir

Honda X-ADV 2024 Hadir dengan Sistem Throttle by wire Mutakhir
Honda X-ADV 2024 Hadir dengan Sistem Throttle by wire Mutakhir
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pabrikan motor Honda dikabarkan akan segera merilis skuter petualangan terbarunya, X-ADV 2024. Motor ini akan hadir dengan empat varian warna baru. Hal tersebut bertujuan untuk memberi semangat baru kepada para pengendara.

Ini Dia Warna Baru Honda X-ADV dan Honda Forza Spesial Edisi!

Honda X-ADV Menggunakan Sistem Throttle by wire Mutakhir

Motor ini bukan hanya fokus pada penampilannya saja. Akan tetapi, Honda X ADV juga tetap mempertahankan performa dan fitur berkualitasnya.

3 Warna Unggulan Honda X-ADV 2024 Bikin Gaya Lebih Macho

Baca Juga:Ini Dia Warna Baru Honda X-ADV dan Honda Forza Spesial Edisi!3 Warna Unggulan Honda X-ADV 2024 Bikin Gaya Lebih Macho

X-ADV juga tetap mempertahankan sistem throttle-by-wire mutakhirnya, dilengkapi dengan lima mode berkendara yang berbeda. Di antaranya standar, Hujan, Kerikil, dan Olahraga.

Honda Supra 125 Matic : Keunggulan dan Spesifikasinya Bikin Beat Ketar-Ketir!

Keselamatan pengendara juga tetap menjadi prioritas utama Honda. Oleh karena itu X-ADV didukung oleh fitur keselamatan, yaitu Honda Selectable Torque Control (HSTC) atau yang dikenal sebagai Traction Control.

Fitur tersebut mampu memastikan stabilitas dan kontrol yang lebih optimal. Terutama saat berada di kondisi jalan yang menantang.

X-ADV juga tetap menerapkan dual-clutch transmission (DCT) yang sangat terkenal. Diklaim mampu meningkatkan efisiensi perpindahan gigi dan kemampuan beradaptasi.

0 Komentar