Honda Vision : Motor Matic Terbaru Dengan Spek Hebat Harga Merakyat

Honda Vision 2023
Doc : Honda Vision 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda siap menggebrak pasar matic di Indonesia dengan peluncuran motor matic terbaru yang beri nama “Honda Vision”.

Motor anyar ini menawarkan desain yang elegan dan tampang yang tak kalah plek dengan saudaranya, Honda Supra 125.

Dengan desain yang mewah dan elegan, motor ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin tampil bergaya layaknya sultan saat berkeliling komplek.

Baca Juga:Suzuki Address 2023: Penerus Suzuki Shogun 125 yang Keren dan CanggihHonda Supra 125, Siap Rilis di Indonesia Dengan Spek Handal!

Meskipun begitu, jangan khawatir soal harga, karena Honda Vision hadir dengan harga yang bersahabat bagi kalangan rakyat.

BACA JUGA : Honda Beat 150 atau Yamaha Nmax Dek Rata, Lebih Dulu Rilis?

Desain yang Menarik

Banyak yang menyebutnya sebagai versi matic dari Honda Supra 125, mengingat kemiripan wajahnya yang mencolok.

Namun sebenarnya, motor ini adalah entitas yang berbeda dengan identitasnya sendiri, yakni Honda Vision.

Tampangnya yang mirip dengan Honda Supra 125, mulai dari single headlamp pada cover setang hingga lampu sein pada fairing depan, memang memberikan kesan familiar.

Namun, Honda Vision telah mengalami perkembangan pada fitur dan bagian lainnya, mengikuti tren model matic masa kini.

Bagian panel instrumen menggunakan perpaduan analog dan digital, sementara kompartment barang pada dashboard lengkapi dengan slot USB charging untuk kenyamanan pengguna.

Baca Juga:Honda Supra Matic: Motor Irit, Spesifikasi Komplit!Supra X 125, Inovasi Terbaru Honda yang Siap Terjang Jalanan Indonesia

Tampilan stop lamp yang simpel dengan tail yang ramping tetapi sporty, menambahkan pesona tersendiri pada motor ini.

Sistem suspensi teleskopik di kaki depan dengan velg berukuran 16 inci, serta rem depan berjenis cakram, memberikan performa dan kestabilan saat berkendara.

Sementara di bagian belakang, suspensi single monoshock dengan velg berukuran 14 inci dan rem belakang tromol turut menyempurnakan pengalaman berkendara dengan Honda Vision.

Spesifikasi Modern

Tenagai oleh mesin berkapasitas 110 cc, dan dukung dengan teknologi ESP Plus, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,59 kW dan torsi 9,25 Newton Meter.

Keunggulan performa tersebut menjadikannya sebagai pilihan ideal bagi para sultan yang gemar berkeliling komplek dengan gaya yang mewah dan berkelas.

Motor matic ini juga lengkapi dengan tangki bahan bakar berkapasitas 4,9 liter, yang akan memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam perjalanan jauh maupun harian.

0 Komentar