Honda Beat Deluxe 150 2023 Tampil Sangar dan Elegan

Spesifikasi Honda Beat Deluxe 2023
Spesifikasi Honda Beat Deluxe 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Pabrikan Honda semakin gencar meluncurkan motor teranyar dengan spesifikasi dan desain yang menawan. Terbaru Honda Beat Deluxe 150 2023.

Kabar peluncuran Honda Beat Deluxe 150 sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif. Sebab sejak kehadiran Vario 160cc, Honda belum memiliki skutik sporty berkapasitas 150cc.

Meski berbekal mesin 150 cc, namun Honda Beat Deluxe telah dilengkapi dengan fitur Eco Indicator yang dapat menjadi andalan bagi pengendara yang ingin menghemat bensin.

Baca Juga:Spesifikasi New Honda BeAt, Performa Bisa Diadu dengan NMAXJembatan Kaca Nimo Highland, Wisata Terbaru Bandung yang Hits!

Dengan desain yang compact dan sporty, New Honda Beat ini hadir dengan fitur-fitur canggih seperti  Anti-lock Brake System (ABS) dan Combi Brake System (CBS). Serta kaki-kaki yang empuk membuat motor ini lebih stabill dan lincah ketika dikendarai.

Kemudian fitur lain yang disematkan antara lain layar TFT, dan lampu full LED di bagian depan.

Skutik matik ini digadang-gadang akan menjadi  pesaing Yamaha Nmax. Selain tipe deluxe, akan ada lainyya yaitu  CBS dan CBS-ISS.

Tampilan New Honda BeAT  lebih ciamik dengan 10 pilihan warna yakni Electra Blue, Dance White, Garage Black, Hard Rock Black, Deluxe Black, Deluxe Silver, Funk Red Black, Deluxe Blue, Deluxe Brown, Techno Blue Black

Untuk harga, kabarnya

Kabarnya Honda Beat Dulexe dibanderol mulai dari Rp 16 juta hingga Rp 21 juta on the road Jakarta. Sedangkan untuk wilayah di luar Jakarta akan disesuaikan dengan wilayah tersebut.

Namun, sejauh ini belum ada keterangan resmi dari PT Astra Honda Motor (AHM) terkait new Honda BeAT Dulexe 150cc 2023.

Demikian informasi mengenai spesifikasi New Honda BeAt Dulexe.

0 Komentar