Honda Scoopy 160 cc, Hadir dengan Performa Mesin Lebih Tangguh

Honda Scoopy 160 cc, Hadir dengan Performa Mesin Lebih Tangguh
Honda Scoopy 160 cc, Hadir dengan Performa Mesin Lebih Tangguh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Belum lama ini pabrikan motor Honda baru saja merilis skutik terbarunya, Scoopy 160 cc. Motor ini hadir dengan desain retro yang modern.

Semenjak perilisannya, Honda Scoopy 160 cc mendapat julukan sebagai motornya anak muda. Hal tersebut dikarenakan tampilan motor ini tampak lebih kekinian.

Honda Semakin Agresif dengan Menghadirkan New Scoopy 160 4 Katup!

Spesifikasi Motor Honda Scoopy 160cc

Seperti yang sudah diketahui, Honda selalu memberikan tampilan unik pada setiap produknya agar mampu menarik hati para konsumen tanah air.

Baca Juga:Honda Semakin Agresif dengan Menghadirkan New Scoopy 160 4 Katup!Honda BeAT 150, Kawasaki Ninja Matic 160, atau Aprilia SR-GT 200? Cek Keunggulan dan Kelemahannya!

Hal tersebut kembali dibuktikan Honda melalui skutik terbarunya yang baru saja dirilis. Scoopy 160 memiliki desain retro dengan sejumlah fitur kekinian. Meskipun begitu, Honda tetap mempertahankan harga produk nya ini agar selalu ramah di kantong.

Honda BeAT 150, Kawasaki Ninja Matic 160, atau Aprilia SR-GT 200? Cek Keunggulan dan Kelemahannya!

Mesin Scoopy 2023 juga dibekali dengan teknologi injeksi PGM-FI yang mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan performa yang lebih handal.

Bukan hanya itu saja, mesin yang digunakan Scoopy 160 juga dilengkapi oleh sistem pendinginan canggih. Sehingga mampu menjaga suhu mesin tetap optimal.

Harga Yamaha Fazzio 2023 Vs Honda Scoopy 2023, Mana yang Lebih Bersahabat?

Scoopy 160 juga telah dilengkapi dengan fitur teknologi Honda SMART Key System, yaitu teknologi anti-maling yang sudah terjamin keamanannya.

Terdapat panel instrumen full digital informatif yang akan menampilkan informasi seputar kendaraan. Salah satu keunggulan lain dari motor skutik ini adalah rancangannya yang fokus pada kenyamanan dan kemudahan pengendara.

0 Komentar