Peforma Kamera Samsung Galaxy Z Fold 5 Kualitas Tinggi

Kamera Galaxy Z Fold 5
Kamera Galaxy Z Fold 5
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSamsung Galaxy Z Fold 5 ini membawa desain cangkang kerang (calmshell) menjadi daya tarik utama, kamera Galaxy Z Fold 5 ini sangat jernih dan bisa di zoom sampai 3 kali lipat.

Samsung telah meluncurkan smartphone lipat baru yang memukau konsumen yakni Samsung Galaxy Z Fold 5 pada 26 Juli lalu di Seoul, Korea Selatan. Dengan Spesifikasi Galaxy Z Fold 5 yang semakin keren dari generasi sebelumnya.

Terdapat fitur nightography yang lebih baik sehingga walau dalam kondisi malam tetap bisa memotret dengan baik juga super steady.

Baca Juga:Segini Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5Begini Keunggulan dan Kelemahan Samsung Galaxy Z Fold 5

Beberapa spesifikasi dari kameran Samsung Galaxy Z Fold 5 ini yang keren dan hasil kualitas tinggi.

Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy Z Fold 5

Kamera Samsung Z Fold 5 terdiri dari kamera utama berjenis wide 50 MP (f/1.8) dengan mode Nightography, OIS, hingga dual pixel AF.

Kamera telefoto 10 MP (f/2.4) dengan zoom optik 3x dan zoom detail sebanyak tiga kali, dan kamera ultra wide 12 MP (f/2.2) dengan bidang pandang 123 derajat.

Bahkan saat malam hari sekalipun hasil fotonya tetap sangat bagus karena bantuan nightography sehingga terlihat lebih terang meski kondisi lingkungannya minim cahaya.

Untuk kualitas foto zoom atau perbesaran harus diakui belum sebaik dari HP Samsung lainnya yaitu Galaxy S23 Ultra.

Meski begitu, kualitas foto dari Samsung Galaxy Z Fold 5 masih berada di tahap yang cakep buat mengambil foto dan video, terutama dengan kamera belakangnya.

0 Komentar