Begini Reaksi Suga BTS saat Samsung Luncurkan Produk Terbarunya

Begini Reaksi Suga BTS saat Samsung Luncurkan Produk Terbarunya
Begini Reaksi Suga BTS saat Samsung Luncurkan Produk Terbarunya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Suga BTS baru-baru ini telah berhasil mencuri atensi publik karena reaksi yang dia berikan pada saat Samsung meluncurkan produk terbarunya. Seperti yang sudah diketahui, Samsung baru saja merilis Hp lipat terbaru dalam acara Galaxy Unpacked 2023.

Samsung Galaxy Z Flip dan Z Fold 5 Hadir dengan Warna Spesial

Acara tersebut juga turut menghadirkan sejumlah awak media, partner, dan influencer dari berbagai macam belahan dunia. Mulai dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, India, Jepang, Afrika, Amerika Serikat, hingga Amerika Utara.

Baca Juga:NMAX dan PCX Panik! Kawasaki J125 Hadir dengan Spesifikasi yang Lebih MenjaminTenaga Mesin Kawasaki J125 Mampu Menangani Jalanan Perkotaan dengan Mudah

Reaksi Suga BTS Terhadap Produk Terbaru Samsung

Di acara Galaxy Unpacked 2023 terdapat sejumlah idol populer yang turut serta meramaikan acara. Di antaranya aktris Sydney Sweeney asal Amerika Serikat dan Suga BTS.

Begini Cara Pre-order Samsung Galaxy Z Flip dan Z Fold 5

Misalnya, pada saat memperkenalkan Samsung Galaxy Z Fold 5, Nils Dahl, Product and Technology Planning MX Business melontarkan pertanyaan langsung kepada Suga BTS.

Pertanyaan yang diajukannya itu adalah “Bagaimana pendapatmu, Suga, tentang Galaxy?”.

Terlihat Suga BTS hanya menatap Nils tanpa mengucapkan kata-kata, lalu mengacungkan jempol ke arah panggung.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 5, Hp Lipat Produktif Tanpa Gimik

Sorakan yang juga disertai dengan suara dan tepukan tangan membuat Idol kelahiran 1993 itu tersipu malu, hingga sempat menahan ekspresinya untuk tersenyum.

Suga pun turut memamerkan ponsel miliknya yang tampak mirip dengan Galaxy S23 Plus varian warna Green. Punggung perangkat tersebut tertulis “D-Day” yang merupakan album ketiga garapan Suga.

0 Komentar