Samsung Galaxy Z Flip dan Z Fold 5 Hadir dengan Warna Spesial

Samsung Galaxy Z Flip dan Z Fold 5 Hadir dengan Warna Spesial
Samsung Galaxy Z Flip dan Z Fold 5 Hadir dengan Warna Spesial
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dua ponsel lipat produktif terbaru Samsung, Galaxy Z Flip dan Z Fold 5 hadir dengan varian warna menarik. Selain warna “reguler”, produk Samsung yang satu ini juga menawarkan pilihan warna spesial yang hanya dijual secara online.

Ada Bonus Jutaan Rupiah! Berikut Link Pre-Order Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5

Keenam warna tersebut dibagi menjadi empat warna spesial untuk Galaxy Z Flip dan dua warna spesial untuk Galaxy Z Fold. Empat warna spesial Galaxy Z Flip di antaranya adalah Dark Grey, Yellow, Green, dan Blue. Sedangkan untuk Galaxy Z Fold adalah Grey dan Blue.

Baca Juga:Begini Cara Pre-order Samsung Galaxy Z Flip dan Z Fold 5Ada Bonus Jutaan Rupiah! Berikut Link Pre-Order Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5

Ini Dia Kegunaan Layar Depan Jumbo Pada Samsung Galaxy Z Flip 5

“Kami juga juga memasukkan warna online exclusive yang ada di online store. Warna ini masuk Indonesia” jelas Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus, Rabu (26/7/2023), dalam sesi tanya jawab bersama media.

Begitupun dengan dua warna spesial pada Galaxy Z Fold yang tampak lebih elegan dari warna ritel. Hal itu juga dikarenakan bazel berwarna hitam doff yang dimilikinya.

0 Komentar