Wow! Ninja J125 Bertampang Predator, Siap Bantai NMAX dan PCX

Spesifikasi dan desain Ninja J125 (Tamgkapan Layar YouTube Tv Otomotif)
Spesifikasi dan desain Ninja J125 (Tamgkapan Layar YouTube Tv Otomotif)
0 Komentar

CIANJURKESPRES- Saat ini parbikan motor sedang marak-maraknya meluncurkan motor teranyar mereka. Seperti ukuran motor gambot Kawasaki Ninja J125.

Kehadiran Kawasaki Ninja J125 tentu saja membawa persaingan baru bagi skutik maxi di tanah air. Karena sebelumnya motor jenis ini dikuasai oleh Honda, Suzuki dan Yamaha.

Sebab biasanya pabrikan motor Kawasaki hanya menyediakan pilihan motor premium yang condong ke jenis motor adventure, sport dan naked bike.

Baca Juga:Harga Kawasaki Ninja FI Versi Skutik Maxi, Lawan Tangguh NMAXSiap Banting Galaxy Flip 5, Motorola Razr 40 Ultra Punya Keunggulan Ini!

Namun Kawasaki mulai memiliki skutik gambot yaitu J125 dan J300. Tentu saja keduanya dibekali mesin dan spesifikasi yang akan mengobrak-abrik pasar skutik gambot.

Lantas bagaimana spesifikasi dan performa dari Kawasaki Ninja J125 ini? Apakah layak bersaing di pasaran?

Desain

Desain Ninja J125 menggunakan desain dasar skutik premium khas daratan Eropa yang memadukan grafis pabrikan Kawasaki.

Di sisi depan dan belakang motor ini menggunakan desain yang terinspirasi dari ikan hiu. Terlihat dari lampu depan dan belakang yang menyipit layaknya Hiu.

Motor ini menjadi terlihat sangar dan elegan. Kemudian ciri khas dari motor ini adalah mengusung gaya sporty, agresif dan tajam.

Ditambah dengan penggunaan visor di bagian depan yang berfungsi melindungi pengendara dari terpaan angin serta meningkatkan sisi aerodinamis pada skutik Kawasaki.

Tempat duduk berbalut kulit pilihan dengan busa tebal membuat pengendara akan merasa nyaman.

Baca Juga:Spesifikasi Galaxy Flip 5 vs Motorola Razr 40 Ultra, Mana Paling Canggih?Daftar Harga Samsung Terbaru, Ada Galaxy Flip 5 dan Galaxy Fold 5

Terdapat dua warna baru dari Ninja J125 ini yaitu, Kakhi atau metalic matte dan Moondust Gray atau mate.

Mesin

Selain desain agresif dan tajam. Motor ini dibekali dengan kapasitas mesin 125cc. Bagian depan dan lampu utamanya, tak jauh berbeda dengan desain motor sport Kawasaki, seperti Ninja 250. Ditambah dengan visor transparan yang cukup tinggi.

Tenaga maksimum yang dihasilkan mesin ini mencapai 12,8 tk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum hingga 10,9 Nm pada 7.750 rpm.

Demikian informasi mengenai desain Ninja J125 berikut spesifikasinya. Pastinya tidak kalah dengan motor pabrikan  Yamaha dan Honda yakni NMAX serta PCX.

0 Komentar