Kegiatan Bakti Sosial UPT Suci Raya Dalam Rangka Hari Kemenkumham Ke-78

Kegiatan Bakti Sosial
Kegiatan Bakti Sosial
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, wilayah Sukabumi dan Cianjur (SUCI) Raya menggelar acara Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2023 pada Minggu (30/7).
Kegiatan berlangsung di Kp Babakan Sirna RT 15 RW 03 Desa Buniwangi, Kec. Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Acara Bakti Sosial tersebut dihadiri oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, UPT Suci Raya (Kantor Imigrasi Cianjur, Lapas Cianjur, Kantor Imigrasi Sukabumi, Lapas Sukabumi, dan Lapas Warung Kiara), dan UPT Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten beserta jajaran.

BACA JUGA : Keunggulan Honda Vario 160 yang Digadang-gadang Ala Motor Sport

Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Dr Heni Yuwono, Bc.I.P., S.Sos., M.Si. membuka secara langsung kegiatan Baksos tersebut sekaligus menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini kepada UPT SUCI Raya.

Baca Juga:Terus Galakkan Transisi Energi, PLN Tanda Tangani MoU Dengan Pengembang Proyek Energi SuryaIkatan Istri Pimpinan BUMN Beri Bantuan di Desa Talaga, PLN Sukses Berikan Listik Anda

“Saya ucapkan terima kasih dan salut kepada jajaran UPT Korwil SUCI Raya yang telah menyelenggarakan kegiatan, hal ini tentu saja sebagai wujud rasa syukur atas peringatan Hari Kementerian Hukum dan HAM RI ke-78 dengan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” ujarnya.

Puncak acara ditandai dengan penyerahan paket bakti sosial berupa sembako sebanyak 100 paket, serta pupuk produk Lapas Warungkiara kepada masyarakat dan petani Desa Buniwangi Kecamatan Pelabuhanratu. Penyerahan ini menjadi bukti nyata dari sinergi antara berbagai pihak untuk memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah tersebut.

Kepala UPT SUCI Raya, beserta seluruh jajaran, menyatakan kegembiraan atas suksesnya acara Bakti Sosial ini. Semua kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, mencerminkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

BACA JUGA : Jam Tangan Samsung Memiliki Teknologi Canggih Bisa Memantau Tidur

Dengan digelarnya Bakti Sosial ini, diharapkan akan terus mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan pelayanan sosial bagi masyarakat. Semangat berbakti dan memberikan kontribusi positif semakin ditekankan sebagai bagian dari peran aktif UPT Sukabumi Cianjur (SUCI) Raya dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat(dys)

0 Komentar