Harga Mobil Honda Jazz Terbaru! Ini Murah Banget

Harga Mobil Honda Jazz Terbaru! Ini Murah Banget
Mobil Honda Jazz
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mobil Honda Jazz  yang pertama kali diperkenalkan tahun 2002. Hatchback entry-level Honda ini banyak diminati kalangan anak muda karena memiliki eksterior sporty. Debut pertamanya di Indonesia dimulai pada tahun 2004, dan generasi ketiganya memenangkan penghargaan sebelum tahun 2014.

Berapa harga Honda Jazz terbaru?

HONDA JAZZ PRECIOUS
Pembaruan terbaru dirilis pada 26 Juli 2017, membawa penyegaran eksterior dan interior. Daya tarik olahraga juga semakin meningkat dari luar.

 Honda Scoopy dengan Fitur Modern tapi Tampilan Klasik

Untuk lebih mengenalnya, Cintamobil.com juga menyediakan video tentang Honda Jazz. Selain masalah keuangan, ada hal menarik lainnya, berikut informasi terbaru seputar iklan Honda Jazz.

Paket Perawatan 1:

Baca Juga:Retro Banget! Ini Dia Honda Genio 2023 Yang Gak Kalah Populer5 Rekomendasi Anime Genre Zombie 2023 Yang Cocok Ditonton Hari Libur

Perawatan berkala 3 tahun / 50.000 km
Paket Perhatian Perawatan berkala 6 tahun / 100.000 km
Paket Perhatian Plus
Garansi tambahan:

Bocoran Harga Honda X-ADV 750 2023 di Indonesia

Gratis biaya perawatan berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km

Perlu diketahui bahwa harga sekarang sudah normal dan tidak lagi diskon seperti event GIIAS. Aksesoris Honda mobil Jazz menawarkan komponen interior yang menarik. Paket Aksesoris Honda Jazz model facelift terbaru ini ditawarkan dalam dua varian, yakni Honda Jazz standar dan Honda Jazz RS kelas atas. Varian Honda Jazz hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan continuous variable transmission (CVT). Mode CVT direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan nuansa perpindahan gigi yang lebih halus dan handal.

Selain itu, tersedia tujuh warna bodi menarik, antara lain Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Rally Red, Attract Yellow Pearl, dan Phoenix Orange Pearl Two Tone.

0 Komentar