Retro Banget! Ini Dia Honda Genio 2023 Yang Gak Kalah Populer

Retro Banget! Ini Dia Honda Genio 2023 Yang Gak Kalah Populer
Honda Genio 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sentuhan baru dari Honda Genio 2023 dari Astra Honda Motor (AHM) yang memberikan desain motor terlihat semakin fresh.  Stripingnya didesain dengan gaya yang lebih stylish, menguatkan kesan retro dengan garis yang simpel.

 Honda Scoopy dengan Fitur Modern tapi Tampilan Klasik

Pada tipe CBS-ISS, juga terdapat beberapa ubahan. Tipe ini memiliki pilihan warna, Fabulous Matte Green. Pada tipe motor yang berwarna Fabulous Matte Blue, terdapat kombinasi warna hitam pada dek. Dibagian dek atas tersebut dibalut nuansa warna hitam. Sedangkan pada tipe warna Fabulous Matte Black, joknya mendapatkan warna baru, yaitu cokelat. Semua tipe warna pada varian CBS-ISS juga mendapatkan sentuhan serta striping baru yang menguatkan kesan retro.

 HP Samsung A13 5G Terbaru Banting Harga, Gassken Ahh!

Dalam tes internal dengan metode WMTC, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on), sehingga mampu menempuh jarak hingga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Mesin ini tentunya akan memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Baca Juga:5 Rekomendasi Anime Genre Zombie 2023 Yang Cocok Ditonton Hari LiburIni Dia Karakter Yang Bisa Melawan Penyihir Terkuat Gojo Satoru

New Honda Genio ini masih dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan jumlah 6 pilihan warna baru. Tipe CBS dibanderol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 19.110.000. Tipe CBS-ISS dijual dengan harga Rp 19.730.000. Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi, meyakini bahwa pilihan warna dan striping baru ini akan semakin ikonik dan stylish, menyesuaikan perkembangan tren masa kini, terutama untuk kalangan anak muda. Honda Genio inilah yang diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

0 Komentar