Dukung Gus Imin Jadi Presiden 2024, Masyarakat Pejuang Keluarga di Cianjur Deklarasi

Dukung Gus Imin Jadi Presiden 2024, Masyarakat Pejuang Keluarga di Cianjur Deklarasi.
Dukung Gus Imin Jadi Presiden 2024, Masyarakat Pejuang Keluarga di Cianjur Deklarasi.
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab di sapa Gus Imin untuk maju mencalonkan sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang terus mengalir. Dukung Gus Imin Jadi Presiden 2024, Masyarakat Pejuang Keluarga di Cianjur Deklarasi

Salah satunya datang dari Masyarakat Pejuang Keluarga yang menggelar deklarasi Gus Imin 2024 di Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur pada Jumat (28/7).

Inisiator Deklarasi, Anda mengatakan, alasan mereka menggelar deklarasi mendukung Gus Imin maju mencalonkan sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 karena sudah merasakan program aspirasi melalui wakil rakyat yang duduk di DPR RI dari Fraksi PKB.

Baca Juga:Petani Penggarap Eks HGU Dukung Cak Imin Jadi Capres/CawapresKomisi B DPRD Cianjur Soroti Kondisi Kantor UPTD Pelayanan Pertanian

“Salah satunya program aspirasi melalui Anggota DPR RI dari Fraksi PKB yaitu Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz,” katanya.

Menurutnya, deklarasi tersebut diikuti sejumlah warga dari sejumlah desa yang merasakan betul program aspirasi.

“Banyak warga Kecamatan Pacet, Sukaresmi dan Kecamatan Cipanas merasakan betul program aspirasi melalui salah satu Anggota DPR RI dari Fraksi PKB yaitu Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz,” kata Anda kembali menegaskan.(hyt)

0 Komentar