Ribuan Warga Antusias Ikuti Program Desa Manjur Bungah Pisan

Ribuan Warga Antusias Ikuti Program Desa Manjur Bungah Pisan. (dys)
Ribuan Warga Antusias Ikuti Program Desa Manjur Bungah Pisan. (dys)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Bupati Cianjur Herman Suherman kembali melaksanakan program Desa Manjur, kamis 29 juli 2023. Program yang rutin dilaksanakan ini mengusung tema Bungah Pisan yang merupakan singkatan dari Bupati Cianjur Ngantor di Desa Hijikeun Hate Sangkan Sauyunan.

Dengan didampingi oleh para kepala OPD, dalam program desa manjur bungah pisan kali ini Bupati Herman mengunjungi Desa Cikanyere, Kecamatan Sukaresmi.

Ribuan masyarakat kecamatan Sukaresminampak antusias mengikuti serangkaian kegiatan desa manjur, yang salah satunya adalah olahraga berupa jalan santai yang sengaja di gelar oleh pemerintah desa Cikanyere.

Baca Juga:Praktisi Hukum Tegaskan ASN yang Menghilangkan Aset Negara dapat DipidanaHari Jadi Cianjur Diwarnai Unjuk Rasa Mahasiswa

Selain sebagai ajang bersilaturahmi, dengan program desa manjur ini orang nomor satu di kabupaten Cianjur, Herman Suherman juga ingin mengenalkan dan mendekatkan berbagai program pelayanan masyarakat.

“Ya selain mendekatkan pelayanan kesehatan seperti cek kesehatan,  juga mendekatkan pelayanan administrasi seperti pembuatan kartu keluarga, akte kelahiran, KTP, perizinan ,” ujar Bupati Herman Suherman, disela kegiatan desa manjur.

Sementara itu, Direktur perumdam Tirta Mukti Budi Karyawaran yang juga menjadi liaison officer kegiatan desa manjur Cikanyere kecamatan Sukaresmi mengaku puas dengan program desa manjur kali ini.

“Alhamdulillah kegiatan manjur berlangsung meriah dan ramai kita siapkan beberapa hadiah untuk warga kecamatan Sukaresmi di antaranya 2 buah sepeda gunung ,lemari es ,tv,mesin cuci, dan 50 hadiah lainnya semoga bermanfaat bagi warga desa Cikanyere kecamatan Sukaresmi,” ungkap Budi. (dys)***

0 Komentar